Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Perpusda Rembang Gelar Pameran Buku



Reporter:    /  @ 10:14:09  /  5 November 2016

    Print       Email
 Beberapa warga saat mengunjungi pameran buku di Balai Kartini Rembang, Sabtu (5/11/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Beberapa warga saat mengunjungi pameran buku di Balai Kartini Rembang, Sabtu (5/11/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang menggelar pameran buku di Gedung Balai Kartini Rembang, sebagai upaya menyediakan buku berkualitas sekaligus meningkatkan minat baca masyarakat di daerah itu

“Pameran buku ini digelar 1-7 November, yang diikuti beberapa penerbit, percetakan dan toko buku. Kami berharap ajang ini bisa menjadi alternatif masyarakat mendapatkan literatur yang lebih banyak,” kata Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Rembang Edi Winarno.

Menurutnya, dengan adanya pameran buku tersebut, juga memfasilitasi masyarakat Rembang agar tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari referensi buku yang diinginkan. Karena, dengan adanya pameran tersebut, masyarakat bisa mencari berbagai literatur.

Edi juga menyatakan, melalui pameran tersebut, buku-buku yang disediakan juga harganya sangat terjangkau. Sehingga, masyarakat bisa mendapatkannya untuk bahan bacaan di rumah.

Dirinya berharap, melalui pameran buku ini, mampu mendorong minat baca sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat di daerah itu. Pihaknya juga terus mendorong agar masyarakat semakin sering berkunjung ke perpustakaan daerah dan perpustakaan desa maupun taman bacaan masyarakat.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →