Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Mau Tahu Kapan Pelantikan Direktur PDAM Grobogan Digelar? Ini Bocorannya



Reporter:    /  @ 07:15:00  /  5 November 2016

    Print       Email

Ruang kerja Bambang Pulonggono di Perusda Purwa Aksara sudah terlihat rapi, Jumat (4/11/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Ruang kerja Bambang Pulonggono di Perusda Purwa Aksara sudah terlihat rapi, Jumat (4/11/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Meski nama Bambang Pulunggono sudah ditetapkan jadi calon Direktur PDAM Grobogan terpilih, Selasa (25/10/2016) lalu, namun kepastian kapan dilakukan pelantikan belum ada titik terang. Hal ini tak ayal sempat mengundang pertanyaan banyak pihak. Soalnya, sudah hampir dua pekan tidak kunjung dilakukan pelantikan calon yang sudah terpilih tersebut.

Kepastian terpilihnya Bambang Pulunggono sebagai Direktur PDAM Grobogan itu berdasarkan pengumuman tim seleksi nomor : 539/011/2016. Dalam proses seleksi itu, Bambang berhasil menyisihkan dua kandidat lainnya, yakni M Sholeh dan Tri Achmadi.

Ditetapkanya Bambang Pulonggono sebagai calon Direktur PDAM terpilih itu tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, nama Bambang lebih dikenal dibandingkan dua kandidat lainnya. Sebab, sebelumnya Bambang sempat menjabat jadi Direktur Purwa Aksara selama 14 tahun. Saat ini, Bambang bahkan masih aktif di salah satu BUMD milik Pemkab Grobogan tersebut.

Namun, posisinya hanya menjabat sebagai Plt Direktur Purwa Aksara, tidak lagi jadi direktur definitif seperti sebelumnya. Kabag Perekonomian Pemkab Grobogan Anang Armunanto ketika dimintai tanggapannya menegaskan, acara pelantikan Direktur PDAM definitif sudah dipersiapakan. Rencananya, pelantikan akan dilangsungkan pekan depan.

Hanya saja, Anang belum bisa memastikan kapan hari pelantikan dilangsungkan. Soalnya, masih perlu menyesuaikan dengan agenda Bupati Sri Sumarni.“Insya Allah pekan depan pelantikannya. Waktunya masih kita sesuaikan dulu dengan jadwal bupati. Kisarannya antara tanggal 8-10 November,” kata Anang.

Sementara itu, meski jadwal pelantikan belum dipastikan, namun saat disambangi di kantornya, Bambang Pulonggono sudah mulai berkemas. Berkas-berkas yang ada dimeja kerjanya sudah tertata rapi. Begitu juga, beberapa barang yang sebelumnya ada di situ juga sudah tidak terlihat lagi.“Sebentar lagi, saya sudah harus meninggalkan perusahaan ini. Makanya, saya sudah mulai berkemas-kemas,” kata Bambang.

Bambang menjelaskan, sejauh ini, dia memang belum mendapat kepastian kapan bakal dilantik jadi Direktur PDAM Grobogan. Meski demikian, dia sudah mulai berkemas-kemas karena masa tugasnya di Perusda Purwa Aksara sudah selesai dalam waktu dekat. “Masa jabatan saya di sini selesai 9 November nanti. Makanya, saya mulai berkemas-kemas karena tugas disini tinggal beberapa hari lagi,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →