Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Kapolres Grobogan Support Tim Voli Putri Smansa Purwodadi di Turnamen Taruna Nusantara Cup



Reporter:    /  @ 20:00:13  /  4 November 2016

    Print       Email
Kapolres Grobogan Agusman Gurning (pegang botol) saat menyaksikan pertandingan final turnamen voli Bupati Cup 2016 di GOR Simpang Lima Purwodadi akhir Oktober lalu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kapolres Grobogan Agusman Gurning (pegang botol) saat menyaksikan pertandingan final turnamen voli Bupati Cup 2016 di GOR Simpang Lima Purwodadi akhir Oktober lalu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

 MuriaNewsCom,Grobogan – Keberhasilan tim voli putri SMAN 1 (Smansa) Purwodadi menggapai babak final dalam turnamen SMA Taruna Nusantara Magelang ternyata mendapat perhatian dari Kapolres Grobogan Agusman Gurning. Perhatian ini tidak berlebihan karena saat ini, kapolres terpilih jadi Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Grobogan dan tinggal menunggu waktu pelantikan.

“Terus terang, keberhasilan tim voli putri Smansa Purwodadi bisa sampai babak final memang cukup mengejutkan. Soalnya, peserta turnamen di Taruna Nusantara itu bagus-bagus kualitasnya. Ini, membuktikan kalau olahraga voli di Grobogan punya potensi,” kata Agusman.

Pertandingan partai puncak Taruna Nusantara Cup akan digelar, Sabtu besok. Dalam laga final, tim Smansa bakal bersua tim SMAN 1 Tuntang, Kabupaten Semarang. Laga final rencana akan dihelat mulai pukul 10.00 WIB.

“Sebenarnya, saya pingin hadir untuk menyaksikan laga final. Namun, karena ada tugas bersamaan, saya hanya bisa kasih support dan mendoakan supaya sukses jadi juara,” cetusnya.

Agusman menilai, kemampuan tim putri Smansa Purwodadi itu dinilai cukup bagus. Hal itu sempat dilihatnya ketika menyaksikan tim ini tampil dalam laga final bola voli Bupati Cup akhir Oktober lalu di GOR Simpang Lima Purwodadi. Dalam pertandingan final melawan SMK Pembnas Purwodadi, tim Smansa akhirnya berhasil jadi pemenangnya.

“Saat final Bupati Cup saya sempat menyaksikan langsung jalannya pertandingan. Secara kualitas memang cukup bagus dan kemampuan pemainnya merata,” imbuhnya.

Sementra itu, pelatih tim putri Smansa Purwodadi Suhirman memprediksi, laga final besok bakal berlangsung ketat. Sebab, lawannya dalam laga puncak, yakni tim SMAN 1 Tuntang, Kabupaten Semarang dinilai punya kemampuan berimbang.

“Tim SMAN 1 Tuntang juga cukup bagus permainannya sejak babak awal. Mereka akan jadi lawan berat. Namun, kami harus optimis bisa meraih hasil maksimal dalam laga final nanti. Kita sudah lakukan persiapan untuk pertandingan final,” cetusnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →