Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Meski Pernah Diadili, Warga Sidomukti Pati Ini Masih Tak Kapok Jualan Miras



Reporter:    /  @ 18:20:43  /  4 November 2016

    Print       Email
Jajaran Polsek Margoyoso menyita sejumlah miras yang dirazia dari penjual miras di Margoyoso, Jumat (04/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Jajaran Polsek Margoyoso menyita sejumlah miras yang dirazia dari penjual miras di Margoyoso, Jumat (04/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Ingat dengan Sri Munindah (44), warga Desa Sidomukti RT 1 RW 4, Kecamatan Margoyoso? Salah satu penjual miras terbesar di Kecamatan Margoyoso ini diduga masih berjualan miras, kendati sudah diadili di Pengadilan Negeri Pati, Senin (17/10/2016) lalu.

Kapolsek Margoyoso AKP Sugino mengatakan, aksi Munindah kembali terkuak setelah pihaknya menggelar razia miras di sejumlah tempat di Kecamatan Margoyoso, Jumat (04/11/2016). Dia berhasil menyita puluhan botol miras di Desa Margoyoso, Purwodadi, dan Bulumanis Lor.

“Dari hasil razia tersebut, Dakir, salah satu penjual miras yang beroperasi di Desa Purwodadi mengaku kulakan minuman setan dari rumah Munindah. Padahal, dia sudah dirazia dan diadili di Pengadilan Negeri (PN) dengan sanksi tipiring berupa denda Rp 1,5 juta,” ujar AKP Sugino.

Artinya, Munindah tidak jera dengan sanksi tipiring yang diberikan Pengadilan Negeri Pati. Bahkan, Dakir mengaku kulakan miras dari Munindah sejak dua minggu yang lalu.

“Kami sebetulnya sudah tahu informasi bahwa Munindah masih berjualan miras, kendati baru saja dikenakan sanksi tipiring di Pengadilan Negeri. Pengakuan Dakir ini semakin menguatkan bahwa Munindah tidak kapok,” imbuhnya.

Karena itu, pihaknya akan kembali menggencarkan razia pekat di wilayah hukum Margoyoso. Hal itu diharapkan agar penjual miras semakin jera dan berhenti mengedarkan miras di tengah-tengah masyarakat Margoyoso.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →