Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Razia Pekat, Polsek Margoyoso Sita Puluhan Botol Miras



Reporter:    /  @ 15:59:49  /  4 November 2016

    Print       Email
Polisi merazia miras yang dijual di berbagai daerah di Kecamatan Margoyoso, Jumat (04/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Polisi merazia miras yang dijual di berbagai daerah di Kecamatan Margoyoso, Jumat (04/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Polsek Margoyoso kembali merazia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Kecamatan Margoyoso, Pati, Jumat (04/11/2016). Dari hasil razia, petugas menyita puluhan botol miras dari berbagai merek.

“Dari puluhan botol miras yang kami amankan sebagai barang bukti, sebelas di antaranya berupa arak putih yang ditaruh di botol kemasan air mineral. Masing-masing botol berkapasitas 1,5 liter,” kata Kapolsek Margoyoso AKP Sugino.

Operasi pekat yang menyasar minuman keras di Margoyoso gencar dilakukan, menyusul banyaknya laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya penjualan miras di berbagai warung di Kecamatan Margoyoso. Miras dinilai menjadi biang kerusuhan yang meresahkan warga.

Dari hasil operasi miras yang dilakukan, polisi menyita sejumlah botol miras dari rumah Sugiyanto alias Gareng, warga Desa Bulumanis Lor RT 3 RW 1, Siswanto alias Bagong warga Desa Margoyoso RT 2 RW 2, dan Dakir warga Desa Gadu RT 1 RW 1, Kecamatan Gunungwungkal yang menjual miras di Desa Purwodadi, Margoyoso.

“Razia digencarkan juga untuk mengantisipasi adanya peredaran miras menjelang event haul Mbah Mutamakkin. Menurut informasi dari masyarakat, event tersebut banyak dimanfaatkan para pemuda untuk mabuk-mabukan. Ini yang kami antisipasi dengan menekan peredaran miras dari sektor penjualan,” ucap AKP Sugino.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari minuman setan. Pasalnya, miras merupakan sumber dari tindak kejahatan. Karena itu, operasi miras akan terus digencarkan sebagai langkah untuk mewujudkan visi pemerintah Margoyoso yang ingin daerahnya bebas dari penyakit masyarakat.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →