Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Menapak Partai Puncak, Tim Voli Putri Smansa Purwodadi Bertekad jadi Juara Taruna Nusantara Cup



Reporter:    /  @ 19:00:30  /  3 November 2016

    Print       Email
Tim Smansa Purwodadi (biru) saat berlaga di turnamen Taruna Nusantara Cup 2016.(MuriaNewsCom/Dani Agus)

Tim Smansa Purwodadi (biru) saat berlaga di turnamen Taruna Nusantara Cup 2016.(MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Kesempatan meraih juara didapat tim voli putri SMAN 1 (Smansa) Purwodadi dalam turnamen yang digelar di SMA Taruna Nusantara Magelang. Hal ini menyusul keberhasilan tim besutan Suhirman tersebut menembus laga final.

“Alhamdulillah, tiket final berhasil kita dapat. Sesuai schedule, laga final rencananya akan dilangsungkan Sabtu lusa pukul 10.00 WIB,” kata Suhirman.

Dalam turnamen tersebut, perjalanan tim Smansa boleh terbilang cukup mulus sejak babak awal. Bahkan, saat perebutan tiket final melawan SMAN 1 Magelang, Rabu (2/11/2016) juga berlangsung cukup mudah. Tim Smansa berhasil menang dengan skor 2-0.

Untuk laga final diprediksi bakal berlangsung ketat. Sebab, lawannya dalam laga puncak, yakni tim SMAN 1 Tuntang, Kabupaten Semarang dinilai punya kemampuan berimbang.

“Tim SMAN 1 Tuntang juga cukup bagus permainannya sejak babak awal. Mereka akan jadi lawan berat. Namun, kami harus optimis bisa meraih hasil maksimal dalam laga final nanti,” cetusnya.

Disinggung kondisi timnya, Suhirman menegaskan, semua pemain masih kelelahan pasca tanding dalam babak semifinal sore hari dan malamnya kembali ke Purwodadi. Hari ini, semua pemain diliburkan untuk memulihkan kondisi.

Rencananya, Jumat besok para pemain akan menjalani latihan ringan di GOR Simpang Lima Purwodadi. Latihan nanti akan difokuskan pada pembenahan kekurangan yang terlihat sepanjang mengikuti turnamen di SMA Taruna Nusantara. “Beberapa celah masih terlihat saat pertandingan sebelumnya. Hal ini yang akan coba kita benahi,” pungkas guru olahraga itu.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →