Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Reaksi Toni, Perawat di RSUD dr Soetrasno Rembang Ketika Motornya yang Hilang Ditemukan Polisi



Reporter:    /  @ 18:45:10  /  2 November 2016

    Print       Email
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menyerahkan kendaraan sepeda motor Vario kepada Joko Susilo yang sempat hilang digondol maling setahun lalu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menyerahkan kendaraan sepeda motor Vario kepada Joko Susilo yang sempat hilang digondol maling setahun lalu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Joko Susilo (37) warga Desa Weton, Kecamatan Rembang, yang merupakan perawat di RSUD dr. R Soetrasno Rembang tak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika mengetahui sepeda motornya yang setahun lalu hilang digondol maling, kini ditemukan polisi.

Dirinya mengetahui jika motornya yang hilang tersebut ditemukan, ketika dirinya dihubungi pihak kepolisian untuk mengambil sepeda motornya yang hilang setahun lalu. “Saya kaget, tiba-tiba dikabari dari polsek, bahwa motor saya yang hilang setahun lalu bisa diambil di Polres. Setelah dapat kabar itu, saya langsung menuju polres sambil membawa BPKB dan surat kehilangan,” ujarnya, Rabu (2/11/2016).

Joko menceritakan, pencurian sepeda motor miliknya terjadi pada Oktober 2015. Ketika itu, dirinya yang bekerja di RSUD Rembang sedang sift pagi. Ketika kan pulang,dirinya kaget, sepeda motor Vario miliknya yang diparkir di halaman rumah sakit hilang.Setelah mengetahui motornya hilang, dirinya langsung melapor ke Polsek Kota Rembang supaya bisa ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian setempat.

“Alhamdulillah motor saya bisa ketemu lagi. Terima kasih Pak Polisi. Motornya bisa diketemukan. Atas kerja kerasnya pihak kepolisian, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Hal senada juga dirasakan Mulyono (60), warga Turus Gede, Kecamatan Rembang. “Alhamdulillah motornya bisa ketemu. Sebab motor Supra X tahum 2003 saya itu hilang di sawah tiga tahun silam. Saat itu saya pas ke sawah di pagi hari. Tiba-tiba saat akan turun ke sawah motor hilang diambil orang. Setelah itu saya langsung datang ke Polres untuk laporan kehilangan ini. Dan akhirnya bisa ketemu lagi,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →