Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Spanduk Adili Ahok Soal Kasus Dugaan Penistaan Agama Marak Beredar di Kudus



Reporter:    /  @ 17:00:32  /  2 November 2016

    Print       Email
Salah satu spanduk adili Ahok soal kasus dugaan penistaan agama terpasang di salah satu jalan di Kudus.  (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Salah satu spanduk adili Ahok soal kasus dugaan penistaan agama terpasang di salah satu jalan di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsaCom, Kudus – Spanduk bernada adili Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, atas kasus penistaan agama, marak beredar di Kudus.

Ada berbagai macam tulisan di tiap-tiap spanduk. Dari pantauan MuriaNewsCom, spanduk itu terpasang di perempatan Jember. Di sisi jalan, ada spanduk terpasang di salah satu tiang.

Spanduk tersebut bertuliskan “Tegakkan Keadilan, Meskipun Langit Runtuh Adili Ahok”. Spanduk itu cukup menyita perhatian pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi itu.

Tak jauh dari lokasi itu, terdapat pula spanduk bernada serupa. Dengan tulisannya adalah “<enistakan Alquran, Menistakan Umat Islam”.

Di beberapa sudut kota, juga ditemui spanduk atau banner yang menyinggung kasus yang sedang menerpa Ahok. “Kami Cinta Polri, Kami Ingin Keadilan Tegak, Hukum Ahok segera !!”.

Di perempatan Sleko juga terpasang banner dalam jumlah banyak. Dengan tulisannya adalah “Preman Berhak Dapat Tiket Surga Jika Bela Agama Allah, Habib, Ulama, Kiai, Ustaz, Santri Berhak Dapat Tiket Neraka Jika Membela dan Menistakan agama.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →