Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Selamat, Inilah Pemenang Basket Dandim Cup 2016



Reporter:    /  @ 21:30:39  /  1 November 2016

    Print       Email
Dandim Kudus Letkol CZI Gunawan Yudha Kusuma berfoto bersama dengan tim juara di Dandim Cup. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Dandim Kudus Letkol CZI Gunawan Yudha Kusuma berfoto bersama dengan tim juara di Dandim Cup. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen Basket Dandim Cup 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport, telah usai. Para pemenang juga telah ditentukan.

Laga final berlangsung di halaman Kodim 0722 Kudus, Senin (01/10/2016). Laga pertandingan final mengetengahkan SMA putra kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah. Pada tim SMA putra, kemenangan diraih oleh SMA 1 Kudus disusul runner up SMA 1 Bae.

Selama pertandingan, atmosfer panas amat terasa. Kedua suporter tim itu tak henti-hentinya mendukung dengan teriakan yel-yel semangatnya.

SMA 1 Kudus sebagai juara tahun ini mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta beserta trofi juara. Sedangkan SMA 1 Bae sebagai runner up mendapatkan hadiah Rp 1,2 juta beserta  trofi.

Sementara untuk tingkat SMP, juara diraih oleh SMP 3 Kudus. Juara mendapatkan hadiah Rp 1 juta beserta trofi. Sedangkan runner up diraih oleh SMP 1 Kudus dengan hadiah Rp 800 ribu beserta trofi.

Untuk putri, SMA putri 1 Karanganyar menjadi juara dengan hadiah Rp 1 juta beserta trofi. Untuk runner up diisi oleh SMA 1 Jekulo dengan hadiah Rp 800 ribu beserta trofi.

Sementara SMP putri diisi oleh SMP 1 Jekulo dengan hadiah Rp 1 juta berserta trofi dan runner up SMP 1 Kudus dengan hadiah Rp 800 ribu beserta trofi.

Dandim 0722/Kudus Letkol CZI Gunawan Yudha Kusuma, mengatakan turnamen tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif. Pihaknya bakal mengadakan turnamen secara rutin.

“Ini sangat positif dan ramai, jadi ada rencana akan dibuat rutin setiap tahunnya. Pertandingan ini sangat meriah,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Untuk pemenang maupun runner up, bakal diberikan piagam penghargaan serta rekomendasi. Rekomendasi tersebut bakal berguna bagi pemenang dan runner up untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya sendiri yang akan tanda tangan. Tentunya dengan tanda tangan dari Disdikpora juga,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →