Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Polda Jateng Periksa Kinerja Polres Blora



   /  @ 21:01:25  /  1 November 2016

    Print       Email
Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Jawa Tengah mendatangi Polres Blora, Selasa. (Polres Blora)

Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Jawa Tengah mendatangi Polres Blora, Selasa. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Jawa Tengah mendatangi Polres Blora. Tujuannya adalah untuk memeriksa kinerja Polres Blora.

Pemeriksaan administrasi  di Polres Blora merupakan tahap II aspek pelaksanaan, dan pengendalian tahun anggaran 2016. “Hal itu digelar untuk mengetahui sejauh mana program kerja serta program anggaran dilaksanakan oleh satuan kerja Polres Blora, “ kata Wakapolres Blora Kompol Hari Sutanto, Selasa ( 1/11/2016)

Kehadiran tim dihadiri oleh penanggung jawab Irwasda Polda Kombes Pol Bambang Prayitno. Irwasda hadir bersama tim Wasrik yang dipimpin AKBP Bambang Hidayat, dalam jabatannya selaku Irbidbin Itwasda Polda Jateng. Yang bersangkutan juga sebagai pengawas tim B di Polres Blora beserta enam orang dan tiga operator.

Pemeriksaan administrasi di aula Arryyaguna Polres Blora dengan memeriksa sejumlah administrasi yang telah dikelola oleh masing masing satuan fungsi baik lalu lintas, Sabhara, Binmas, Intel , Reskrim , sumber daya serta operasional Polres Blora. Termasuk administrasi yang dilaksanakan oleh tiap polsek, yang secara keseluruhan. Dengan prioritas sasaran bidang keuangan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →