Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini
RANPERDA LALU LINTAS, SOLUSI TEPAT ATASI KERUWETAN?

Rambu Lalu Lintas di Kudus Perlu Ditambah



   /  @ 20:30:39  /  1 November 2016

    Print       Email
Kendaraan melintas di salah satu jalan protokol di Kabupaten Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Kendaraan melintas di salah satu jalan protokol di Kabupaten Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus  – Keberadaan rambu lalu lintas di Kudus, cukup membuat masyarakat bingung. Seperti halnya disampaikan salah satu warga setempat, Agus Sulistianto.

“Warga bingung karena rambu lalu lintas di Kudus yang masih kurang. Keberadaan rambu di Kudus harus ditambah. Khususnya pada jalan alternatif,” kata Agus kepada MuriaNewsCom, Selasa (1/11/2016).

Misalnya, kata dia, di Kudus masih banyak jalan satu arah. Tidak sedikit pengguna jalan yang terpaksa memutar untuk mencapai tujuannya. Padahal, ada jalur alternatif yang dapat dimanfaatkan biar lebih cepat ke titik yang dituju.

Selain itu, arus lalu lintas di Kudus juga kerap tersendat, terutama di jam sibuk. Agus juga mengkritisi mengusulkan agar parkir lebih ditata.

Kendati demikian secara global, lanjut Ketua Himpunan Pedagang Pasar Kliwon (HPPK) ini, arus lalu lintas di Kudus sudah lebih baik.

Banyaknya kendaraan di Kudus juga membuat jalan semakin sesak. Hal itu berdampak pada kemacetan yang timbul. Itulah yang terjadi di beberapa sudut jalan protokol kota setempat, setiap hari.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →