Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Mengetahui Ada Kemacetan Gara-gara Mobil Mogok, Lihat Reaksi yang Dilakukan Perwira Polisi Ini



Reporter:    /  @ 18:30:30  /  1 November 2016

    Print       Email
Kaur Reg Ident Sat Lantas Polres Grobogan Iptu Untung Ariyono dibantu anggotanya mendorong mobil mogok, agar kemacetan bisa terurai. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kaur Reg Ident Sat Lantas Polres Grobogan Iptu Untung Ariyono dibantu anggotanya mendorong mobil mogok, agar kemacetan bisa terurai. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Ada pemandangan unik di Jalan DI Panjaitan Purwodadi, tepatnya di depan RSUD Purwodadi, Rabu (1/11/2016). Hal ini menyusul adanya dua polisi dari Satlantas Polres Grobogan yang tengah mendorong sebuah mobil mogok di tengah jalan. Yakni, Kaur Reg Ident Sat Lantas Polres Grobogan Iptu Untung Ariyono dibantu anggotanya.

Suasana yang jarang dijumpai itu tak ayal sempat menyita perhatian para pengguna jalan. Beberapa orang di antaranya bahkan ada yang sempat mengabadikan momen unik dengan kamera handphone,

“Saya tadi berada di belakang mobil sedan putih itu. Tiba-tiba mobil itu mogok di tengah jalan sehingga sempat menimbulkan kemacetan. Tidak lama kemudian, datang Pak Polisi yang bantu dorong mobil itu,” ungkap Retno, salah seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas di situ.

Menurutnya, mogoknya mobil itu disebabkan bensinya habis. Setelah mobil itu didorong sekitar 300 meter dan dipinggirkan ke lokasi yang aman, arus lalu lintas kembali lancar.

Sementara itu, Iptu Untung Ariyono menyatakan, saat itu kebetulan dia dan anggotanya sedang patroli rutin. Ketika melintas di depan RSUD terlihat ada kemacetan. “Setelah kita cek ternyata kemacetan disebabkan ada mobil mogok. Akhirnya, kita langsung bantu dorong mobil ke lokasi aman biar arus lalu lintas kembali lancar. Ruas jalan ini memang padat kendaraan terutama saat siang hari,” kata Untung sambil mengelap keringat di wajahnya.

Untung menambahkan, pihaknya selama ini memang menggiatkan patroli rutin. Termasuk di kawasan dalam kota Purwodadi, terutama pada jam sibuk aktivitas.”Ketika melakukan tugas patroli, kami tekankan pada anggota agar membantu masyarakat di jalur yang dilintasi. Termasuk membantu untuk mengamankan hal-hal yang sekiranya membahayakan pengguna jalan,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →