Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Hilang 2 Hari, Perempuan di Grobogan Ini Ditemukan Sudah Tewas di Pinggir Sungai



Reporter:    /  @ 15:06:18  /  1 November 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom,Grobogan – Warga Dusun Bugel, Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat di pinggiran Sungai Lusi. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pada Selasa, (1/11/2016) sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat ditemukan, perempuan itu hanya mengenakan baju warna biru muda saja. Tidak ada identintas yang terdapat di sekitar lokasi. Mayat perempuan berambut panjang itu kali pertama ditemukan oleh Sukandar, warga setempat. Ceritanya, Kandar saat itu hendak mencari rumput.

Saat melintasi di situ, dia melihat seperti ada sosok orang tertidur di pinggir sungai. Setelah didekati, orang tersebut tidak bergerak sama sekali. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Dari hasil penyelidikan polisi, orang yang tegeletak di pinggir sungai itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Dari pemeriksaan juga diketahui jika tidak ditemukan tanda kekerasan pada mayat tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, identitas mayat itu akhirnya terungkap. Mayat itu diketahui bernama Kami (45), warga Dusun Ngampel, Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon.

“Identitas korban ini sudah kita ketahui dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan. Diperkirakan korban terpeleset ke sungai. Jenazah saat ini sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Kasat Reskrim Polres Grobogan Eko Adi Purnomo pada wartawan.

Dari keterangan pihak keluarga, korban yang mengalami gangguan mental sejak kecil tersebut sudah meninggalkan rumah sejak Minggu (30/10/2016). Pihak keluarga sudah berupaya mencari keberadaan korban di beberapa tempat namun belum berhasil.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →