Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pasar di Rembang Bakal Dipasangi dengan CCTV



Reporter:    /  @ 14:00:19  /  31 Oktober 2016

    Print       Email
Pasar Induk Rembang yang rencananya menjadi salah satu pasar yang akan dipasangi CCTV. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Pasar Induk Rembang yang rencananya menjadi salah satu pasar yang akan dipasangi CCTV. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminal pencurian di pasar, pihak Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM Rembang bakal dipasangi closed circuit television (CCTV) di sejumlah pasar di Rembang.

Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM Rembang Muntoha melalui Kasi Daya Guna Pasar Edy Sutomo mengatakan, rencana pemasangan CCTV telah diusulkan. Sebab, hal itu dinilai penting untuk meminimalisasi adanya tindakan kriminal.

“Pemasangan CCTV ini nantinya ditempatkan di sejumlah pasar di Rembang. Di antaranya Pasar Induk Rembang, Lasem, Pamotan, Sarang dan sebagainya. Dengan adanya CCTV ini, nantinya diharapkan bisa membuat pedagang dan pengunjung lebih nyaman dan aman,” katanya.

Sementara itu, terkait dengan jumlah kasus pencurian yang terjadi di pasar yang ada di Rembang, dirinya mengutarakan bahwa pihak dinas belum pernah mendapatkan laporan secara resmi. “Kalau masalah jumlah kasus pencurian, memang kita tidak pernah mendapatkan laporan secara resmi atau tertulis. Namun kalau secara lisan kita sering mendengar itu,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →