Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

4 Rumah Warga di Grobogan Roboh Diterjang Lisus



Reporter:    /  @ 10:30:13  /  31 Oktober 2016

    Print       Email
Salah satu rumah warga Dusun Kedung Wungu, Desa Panunggalan yang roboh diterjang puting beliung tadi malam. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Salah satu rumah warga Dusun Kedung Wungu, Desa Panunggalan yang roboh diterjang puting beliung tadi malam. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Bencana alam berupa angin puting beliung melanda wilayah Kecamatan Pulokulon, Minggu (30/10/2016) malam.  Hembusan angin yang berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB itu menyebabkan 4 rumah warga roboh.

Dari empat rumah yang ambruk, tiga di antaranya ada di Dusun Kedung Wungu, Desa Panunggalan. Masing-masing milik Wadi, Purwoto, dan Sunardi.

Sedangkan satu rumah roboh lainnya, milik Marno yang ada di Dusun Sugihan, Desa Tuko. Di samping itu, ada juga kandang ayam milik Budiyono, warga Panunggalan yang ambruk.

Hembusan angin kencang juga menyebabkan tenda dan panggung hiburan di areal sawah Dusun Kedung Wungu ambruk. Lokasi ini, sedianya akan dipakai untuk panen raya jagung yang digelar PT Bisi International hari ini, Senin (31/10/2016). Lantaran lokasinya porak poranda, acara panen jagung dan pertemuan kelompok tani dipindahkan ke Balai Desa Panunggalan.

“Data korban angin lisus ini ada empat rumah roboh. Sedangkan yang rusak ringan ada puluhan akibat genting rumahnya kocar-kacir. Untuk pohon tumbang juga banyak sekali,” kata Camat Pulokulon Basuki Mulyono saat ditemui di lokasi bencana.

Editor: Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →