Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Selamat, Inilah Para Pemenang Bupati Cup 2016



Reporter:    /  @ 17:10:56  /  30 Oktober 2016

    Print       Email
sukun-bupati-cup-e

Ketua Harian PBVSI M Ridwan menyerahkan piala dan hadiah kepada juara Bupati Cup 2016, usai pertandingan final pada Sabtu (29/10/2016) malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandiangan Bupati Cup 2016 sudah pada puncaknya. Pada tahun ini, kegiatan Bupati Cup yang didukung Sukun Spirit of Sport itu, berlangsung hampir selama sebulan penuh. Klub yang bermain sejumlah 35 untuk putra dan 25 klub untuk putri.

Pada laga final Sabtu (29/10/2016) kemarin, mempertemukan tim putra antara Bintar Raya melawan Porvit. Pertandingan berlangsung sangatlah seru, dengan kemenangan Porvit dengan skor 3-1.

Hal itu membuat klub Porvit berhak menjadi juara Bupati Cup 2016, dan mendapatkan hadiah Rp 5 juta. Ditambah thropi juara serta thropi piala bergilir Sedangkan Bintar Raya menjadi runner up pertandingan, dan mendapatkan bonus Rp 4 juta serta thropi.

Sementara untuk peringkat tiga ditempati Berlian Muda. Di mana Berlian Muda berada di peringkat ketiga Bupati Cup 2016 setelah berhasil mengalahkan Pijar dengan skor 3-1. Berlian Muda mendapatkan bonus Rp 2,5 juta dan thropi. Sedangkan peringkat keempat mendapat Rp 1,5 juta.

Sementara untuk laga putri, di fnal mempertemukan Porvit dengan SWA. Laga berlangsung sangat sengit, dan memaksa pertandiangan hingga lima set. Laga dimenangkan oleh SWA atas Porvit, dengan skor 3-2.

SWA berhasil mempertahankan gelar juara Bupati Cup dan menjadi pemenang kembali, dengan hadiah Rp 4 juta dan dua thropi. Sedangkan Porvit menjadi pendatang baru yang masuk menjadi runner up dengan hadiah Rp 3 juta dan thropi.

Sedangkan pada peringkat ketiga, berhasil diraih Berlian Muda, setelah mengalahkan Rajawali dengan skor 3-0 sekaligus. Berlian Muda mendapatkan bonus Rp 2 juta dan piala, sedangkan Rajawali peringkat empat dengan Rp 1,5 juta serta thropi.

Ketua Harian PBVSI M Ridwan mengatakan, pihaknya bangga atas kemajuan dunia voli Kudus. Kemajuan yang bagus merupakan kerja sama tim dari PBVSI di Kudus.

”Ke depan dapat ditingkatkan lagi. Mulai kualitas hingga kuantitasnya juga harus meningkat,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, para pemenang akan menjadi atlet pra Porprov 2017. Dan akan menjalani latihan lebih keras lagi nantinya. ”Supaya para atlet bisa semakin berprestasi dalam ajang apapun,” imbuhnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →