Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Gudang Sparepart Motor di Jepang Pakis Jati Terbakar



Reporter:    /  @ 14:15:37  /  30 Oktober 2016

    Print       Email
kudus-kebakaran-eee

Asap tebal dan hitam membumbung tinggi dari sebuah bangunan dek motor yang ada di RT 3/RW 4, Desa Jepang Pakis, Kecamatan Mejobo, Minggu (30/10/2016). (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah peristiwa kebakaran terjadi pada Minggu (30/10/2016) siang. Diduga akibat tempat pembakaran sampah yang ada di sebelah lokasi kejadian.

Dari kiriman foto yang diterima MuriaNewsCom, terlihat asap membumbung tebal dari sebuah bangunan. Foto yang diambil dari belakang bangunan itu, memperlihatkan bagaimana api sudah melahap bangunan tersebut. Sedangkan kanan kirinya adalah bangunan rumah-rumah milik warga.

Dari sementara yang berhasil dikumpulkan, bangunan yang terbakar itu adalah milik Hariadi, warga RT 3/RW 4, Desa Jepang Pakis, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Api sendiri masih berusaha dipadamkan.

Bangunan itu diketahui adalah gudang sparepart dek sepeda motor, dengan ukuran adalah 6×10 meter. Belum diketahui juga bagaimana awal mula kejadian kebakaran itu terjadi.

Namun dari informasi yang didapatkan, diduga api berasal dari lokasi pembakaran sampah yang ada di sebelah gudang. Diduga ada yang membakar sampah saat itu, dan api merembet ke gudang, yang mengakibatkan kebakaran.

Karena isi gudang adalah barang-barang yang mudah terbakar, maka api diduga dengan cepat membesar. Sehingga menimbulkan asap yang sangat tebal yang membumbung tinggi.

Sampai saat ini, warga sekitar disertai petugas pemadam masih mencoba memadamkan api yang terus membesar. Warga khawatir jika api merembet ke kediaman mereka.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →