Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ada Cerita Menarik di Balik Masuknya Sinyal 4G Telkomsel di Pati Sebelum Jadwal



Reporter:    /  @ 10:17:42  /  30 Oktober 2016

    Print       Email
Saiful Arifin (kanan) dalam acara peresmian PT Arifindo Mandiri, distributor resmi Telkomsel tak lama ini. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Saiful Arifin (kanan) dalam acara peresmian PT Arifindo Mandiri, distributor resmi Telkomsel tak lama ini. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sinyal 4G Telkomsel dijadwalkan masuk Kabupaten Pati pada awal Januari 2017. Namun, sinyal 4G Telkomsel ternyata sudah masuk Pati sekitar seminggu yang lalu.

Ada kisah menarik di balik sinyal 4G Telkomsel yang masuk lebih awal dari waktu yang dijadwalkan. Hal itu tidak lepas dari peran Calon Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang merupakan Direktur Utama PT Arifindo Mandiri, perusahaan distributor Telkomsel resmi terbesar ke-7 di dunia.

Sesuai dengan rencana, masuknya sinyal 4G Telkomsel di Pati dijadwalkan setelah Kabupaten Kudus. Saiful Arifin kemudian mengirim pesan singkat kepada pimpinan Telkomsel untuk segera memasukkan sinyal 4G Telkomsel di Pati.

“Pati sudah sangat maju. Maka saya kaget kalau sinyal 4G Telkomsel ternyata sudah masuk Kudus, tapi belum masuk Pati. Setelah saya konfirmasi, ternyata dijadwalkan awal Januari 2017. Tapi, sekarang warga Pati sudah bisa menikmati jaringan 4G Telkomsel sebelum jadwalnya,” ujar Arifin saat berbincang dengan MuriaNewsCom, Sabtu (29/10/2016).

Arifin mengatakan, Telkomsel merupakan provider karya anak bangsa Indonesia. Hal itu yang membuatnya mendirikan perusahaan distributor Telkomsel ketimbang provider lainnya. Terbukti, perusahaan yang dibangun pengusaha muda asal Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil ini mampu berkembang pesat hingga masuk dalam jajaran tujuh distributor Telkomsel terbesar di dunia.

Setiawan, salah satu warga Pati mengaku senang dengan masuknya jaringan 4G Telkomsel lebih awal. Sebab, dia hampir setiap hari membutuhkan sinyal cepat untuk bekerja. Karena itu, dia mengaku bangga bila ada putra daerah yang mendorong untuk memajukan Kabupaten Pati melalui kemampuan dan kapasitasnya.

“Hampir setiap hari, saya bekerja menggunakan sinyal cepat. Karena itu, kami bersyukur kalau ada putra daerah yang bisa mendorong jaringan 4G Telkomsel lebih cepat masuk Pati. Terlebih, jaringan ini ternyata tidak hanya di wilayah Pati Kota, tetapi sudah sampai hingga Tayu,” ucapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →