Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Persiku Tahan Imbang Bhayangkara FC U 21 



Reporter:    /  @ 18:41:16  /  29 Oktober 2016

    Print       Email
Para pemain Persiku mencoba membendung serangan Bhayangkara FC U 21, di Stadion Wergu Wetan, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Para pemain Persiku mencoba membendung serangan Bhayangkara FC U 21, di Stadion Wergu Wetan, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Laga persahabatan Persiku Kudus melawan Bhayangkara FC U 21 di Stadium Wergu Wetan, berlangsung meriah, Sabtu (29/10/2016). Tim Persiku hanya mampu menahan imbang Bhayangkara dengan skor 1 – 1.

Dalam 45 menit pertama, kedua tim seru memperebutkan bola. Peluang demi peluang diciptakan oleh kedua tim. Sayangnya, Persiku tak bisa berkutik dari lawan yang terus menyerang, hingga akhirnya kebobolan lebih awal oleh Bhayangkara.

Pertandingan semakin meriah ketika beberapa peluang datang ke Persiku. Sorakan pendukung setia Persiku, SMM, memberi spirit bagi pemain.

Pertandingan dilanjutkan di babak kedua. Pada awal pertandingan Persiku langsung melakukan serangan ke pertahanan lawan. Akhirnya dengan serangan yang gencar dilakukan, Persiku berhasil menyamakan skor pertandingan, jadi 1-1.

Skor itu bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Pelatih Persiku Hidayat mengaku puas dengan apa yang diraih anak asuhnya. Dia mengakui kapasitas permainan lawan yang berkualitas.

“Pemain sudah cukup bagus, puas juga melihatnya. Hanya masih mudah terpancing emosi. Itu yang perlu dibenahi,” kata Hidayat.

Ketua KONI Kudus M Ridwan mengatakan meski hanya uji coba, namun minimal Persiku mampu menahan imbang lawan. Hal ini akan menjadi bekal pertandingan di Liga Nusantara, November mendatang.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →