Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Tuan Rumah Berjaya di Turnamen Voli Gapsty Cup 2016



   /  @ 18:00:11  /  29 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain Gapsty menjadi juara di Turnamen Voli Gapsty Cup, Jepara. (Istimewa)

Pemain Gapsty menjadi juara di Turnamen Voli Gapsty Cup, Jepara. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Tim voli tuan rumah Gapsty sukses mengalahkan Kuba asal Demak di laga final Turnamen Voli Gapsty Cup 2016 yang didukung Sukun Spirit of Spirit, di Lapangan Gapsty, Sinanggul, Mlonggo, Jepara, pada Kamis (27/10/2016) malam.

Pada laga puncak ini, Gapsty berhasil menjinakkan Kuba dengan skor 3-2. Dengan hasil ini, Gapsty berhak lolos menjadi tim terbaik, yang menjuarai turnamen bergengsi tersebut. Sedangkan lawannya Kuba duduk di peringkat II.

“Pertandingan pada laga final berlangsung sangat sengit dan seru. Kedua tim menunjukkan permainan yang terbaik. Bahkan, kejar-kejaran angka di pertandingan ini terjadi, hingga terjadi deuce di beberapa set,” ujar Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016.

Pada pertandingan malam tadi, juga tidak hanya menyuguhkan pertandingan final saja. Namun, juga ada perebutan peringkat III, antara TJB Electric vs Pengairan asal Purwodadi. Pada perebutan peringkat III ini, Tim Pengairan berhasil menunjukkan tajinya yang berhasil mengandaskan impian TJB Electric dengan skor 3-1.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak, karena turnamen ini berlangsung lancar dan sukses. Penonton sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan ini, dari babak penyisihan hingga final,” kata Taufik.

Editor : Kholistiono

 

Daftar Peringkat Terbaik Gapsty Cup

Peringkat I Gapsty

Peringkat II Kuba

Peringkat III Pengairan

Peringkat IV TJB Electric

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →