Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Istri Polisi Blora Emoh Hanya Andalkan Gaji Suami, Ini Cara Mereka Cari Penghasilan



   /  @ 14:00:06  /  29 Oktober 2016

    Print       Email
istri-polis

Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Olivia Surisman menyampaikan sambutannya di acara pertemuan rutin. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Istri polisi di Blora emoh kalau hanya mengandalkan gaji suami. Karenanya, mereka melakukan berbagai upaya positif mencari penghasilan tambahan.

Di antaranya dengan melakukan latihan berkreasi membuat kerajinan. Hal itu dilakukan dalam pertemuan Bhayangkari pengurus Cabang Blora. Kegiatan pertemuan merupakan rutin bulanan di aula gedung Aryyaguna Mapolres Blora.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Olivia Surisman menyampaikan sambutannya dan mengucapan terima kasih kepada ibu – ibu Bhayangkari yang hadir dan acara pertemuan rutin.

Olivia juga berpesan agar anggota Bhangkari selalu bersikap sederhana jangan terlalu mewah. “Bhayangkari harus berkarya dan bekerja. Jangan cuma mengandalkan gaji suami semata. Jadilah Bhayangkari sebagai pelopor kebaikan di tengah-tengah masyarakat memberikan contoh perilaku yang baik agar bisa menumbuhkan citra Polri menjadi baik juga,” katanya dikutip laman Polres Blora.

Bagi anggota Bhayangkari yang belum memiliki KPI dan Kartu anggota Bhayangkari agar segera membuat di Bag Sumda Polres Blora. Dalam pertemuan tersebut, tidak hadir Kapolres Blora AKBP Surismanselaku Pembina Bhayangkari Cabang Blora. Dikarenakan ada undangan mendadak ke Mapolda Jateng dan harus berangkat ke Semarang.

Dalam kesempatan pertemuan rutin bulanan Bhayangkari ini diisi dengan berlatih membuat bingkisan seserahan pernikahan. Dimaksud agar para ibu Bhayangkari ini bertambah kemampuannya dan bisa mengaplikasikan sehingga dapat membuat sendiri atau bahkan mempunyai usaha merias parsel atau pun seserahan pernikahan. Sehingga dapat menambah penghasilan keluarganya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →