Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pelanggar Lalu Lintas Dicegat di Kalinyamatan Jepara



   /  @ 14:30:42  /  29 Oktober 2016

    Print       Email
Polisi memerika kendaraan pengguna kendaraan di Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara. (Tribratanewsjepara.com)

Polisi memerika kendaraan pengguna kendaraan di Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara. (Tribratanewsjepara.com)

MuriaNewsCom, Jepara – Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng meggelar cipta kondisi dengan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan demi menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat Jepara. Kegiatan razia rutin ini diharapkan mampu menekan kejadian tindak kriminal yang ada di Kabupaten Jepara.

Gelar razia ini dilaksanakan setiap malam dengan mengadakan razia rayonisasi atau razia gabungan dengan Polsek yang telah ditentukan yang langsung dipimpin Kapolsek setempat yang pada hari dan jadwal yang sudah ditentukan.

Jumat (28/10/2016) malam, giliran Polsek Rayon Selatan yang melaksanakan razia gabungan dengan jadwal di wilayah Kecamatan Kalinyamatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalinyamatan Iptu Edy Purwanto.

“Kegiatan ini adalah wujud pengabdian kami, kewajiban kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masayarakat Kabupaten Jepara khususnya Kecamatan Kalinyamatan dan mengantisipasi orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang ingin menumpang dalam kegiatan pesta demokrasi Pilkada Jepara,” ujar Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Iptu Edy Purwanto.

Edy menambahkan, perintah kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan cara bertindak razia gabungan rayonisasi ini adalah tindakan yang nyata agar sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, terwujud di tengah-tengah masayarakat Jepara.

Dalam kegiatan operasi kepolisian yang dilaksanakan di Jalan raya Jepara-Kudus depan masjid At-Taqwa Kalinyamatan sedikitnya telah melakukan pemeriksaan tujuh puluhan kendaraan bermotor sampai dengan akhir pelaksanakan pada pukul 22.30 WIB dengan hasil melaksanakan penindakan berupa tilang terhadap enam pengemudi yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →