Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Berkelahi Gara-gara Bercanda, Ini Terjadi di Jepara



   /  @ 13:30:36  /  29 Oktober 2016

    Print       Email
Polisi mendamaikan kedua nelayan yang berkelahi hanya akibat bercanda di Keling, Jepara. (Tribratanewsjepara.com)

Polisi mendamaikan kedua nelayan yang berkelahi hanya akibat bercanda di Keling, Jepara. (Tribratanewsjepara.com)

MuriaNewsCom, Jepara – Ini menjadi peringatan bagi kita semua agar tidak bercanda sampai keterlaluan. Sebab, hal itu bisa berujung pada salah satu pihak yang tidak terima. Di antara imbasnya, bisa terjadi perkelahian. Meski itu teman sekalipun.

Seperti halnya yang terjadi di Sentral Park, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara. Dua nelayan berkelahi hanya gara-gara salah satu dari mereka ada yang tidak terima. Perkelahian mereka sulit dilerai. Sampai akhirnya, polisi setempat tiba di lokasi untuk meredam amarah keduanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Keling Resor Jepara Brigadir I Nyoman Suriga mendamaikan dua warga desa binaannya yang berselisih paham. Mediasi digelar di Sentral Park, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara.

Kapolsek Keling AKP I Dewa Gede Mahendra melalui Bhabinkamtibmas Brigadir I Nyoman Suriga menerangkan Bhabinkamtibmas bersama dengan Ketua Nelayan Sunarto memediasi atau mendamaikan kedua orang warganya yang berselisih paham untuk menyelesaikan permasalahannya dengan cara kekeluargaan.

Kedua warganya yang sama-sama berprofesi sebagai nelayan berselisih paham karena bercanda yang berlebihan sehingga terjadi perkelahian. “Setelah dipertemukan oleh Bhabinkamtibmas disaksikan ketua nelayan, keduanya bersepakat untuk damai atau diselesaikan secara kekeluargaan,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →