Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Upacara Hari Sumpah Pemuda di Mapolres Jepara Diwarnai Pemberian Penghargaan Anggota



   /  @ 22:00:56  /  28 Oktober 2016

    Print       Email
Wakapolres Jepara Kompol Juara Silalahi memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. (Tribratanewsjepara)

Wakapolres Jepara Kompol Juara Silalahi memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Kepolisian Resor Jepara melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 di halaman polres setempat, Jumat (28/10/2016).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Wakapolres Jepara Kompol Juara Silalahi, sementara sebagai Perwira Upacara adalah Kaur Bin Ops Sat Sabhara, Ipda Subandi dan sebagai Komandan Upacara, Kanit Pam Obvit Sat Sabhara, Ipda Sri Retno Biyanti.

Adapun paserta upacara yakni, Kabag Sumda Polres Jepara, peleton perwira, peleton Sat Lantas, peleton Sat Sabhara, peleton gabungan Staf, peleton gabungan Sat Intelkam,  Sat Reskrim dan Sat Narkoba dan peleton PNS.

Dalam upacara ini, juga dirangkaikan dengan Korps rapot kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi PNS Shinta Marliana dan Setia Budi. Selain itu juga pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Jepara Nomor : KEP/48/X/2016, tanggal 21 Oktober 2016.

Mereka adalah Bripka Syamsul Hadiwijaya Brigadir Sat Binmas mendapat penghargaan dalam bidang operasional berseragam Polri, Bripka Suwarno Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan mendapatkan penghargaan dalam bidang pembinaan masyarakat, Bripka Hendro Mulyono Brigadir Unit Reskrim Polsek Nalumsari mendapatkan penghargaan ungkap kasus Curranmor dan Aiptu Yahya.

Sementara dalam amanatnya, Kompol Juara membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 Tahun 2016.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →