Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Inbox di Simpang Tujuh Kudus Tampilkan Belasan Artis



Reporter:    /  @ 21:00:18  /  28 Oktober 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Karnaval musik Inbox di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, bakal diisi oleh belasan artis. Belasan musisi akan melantunkan lagu mereka di Kudus selama  dua hari, Sabtu (29/10/2016) dan Minggu (30/10/2016).

Asisten III Setda Pemkab Kudus Mas’ut mengatakan, di antaranya yang bakal datang adalah Dadali, Hijau Daun, Janneta Janet, Papinka, D’Bagindas, Nassar, Lima Romeo dan juga artis lainnya.

“Seluruh warga Kudus bebas menonton kegiatan itu. Lokasi penonton juga sudah disiapkan guna menikmati musik tersebut,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Sementara, pemkab setempat juga sudah menyiapkan kantung parkir terkait hal itu. Lokasi parkir berada di sekitar Simpang tujuh, yakni seperti jalan pemuda, jalan Jenderal Sudirman, jalan Kudus-Colo dan jalan lainnya. Termasuk Gang I,II, dan III hingga gang IV.

Untuk tarif parkirnya, sepeda motor Rp 1000 dan mobil Rp 2000. Jika diminta tarif melebihi itu, diharapkan untuk menolaknya dan dijamin tidak ada persoalan.

Sedangkan lokasi Simpang Tujuh selama dua hari akan benar steril dari kendaraan. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi lokasi biar tak macet.

“Konsepnya seperti CFD. Jadi parkirnya, hingga lokasi, steril dari kendaraan,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →