Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Geger, Granat Ditemukan di Blora



   /  @ 17:00:03  /  28 Oktober 2016

    Print       Email
Petugas melihat benda seperti granat di Mapolsek Ngawen, Blora. (Polres Blora)

Petugas melihat benda seperti granat diKoramil Ngawen, Blora. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Sebuah benda mencurigakan bentuknya seperti granat tangan tanpa sengaja ditemukan salah seorang warga di Desa Sendangmulyo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Kamis (27/10/2016) malam.

Sukardi adalah orang yang menemukannya. Dari informasi yang dihimpun, mulanya dirinya sedang membersikan pekarangan milik Sunari.  Tiba – tiba cangkulnya mengenai benda keras.

Setelah diambil dan diamati ternyata benda tersebut menyerupai granat tangan atau ranjau darat. Kemudian Sukardi melaporkan kepada Kepala Desa Sendangmulyo.

Oleh kepala desa setempat, barang tersebut dibawa dan dilaporkan.  Serta diserahkan ke Koramil Ngawen. Mendengar laporan warga bahwa ditemukan benda mencurigakan mirip granat tangan ini, Komandan Koramil Ngawen mengecek langsung serta menginformasikan kepada Kapolsek Ngawen.

Polisi memastikan dan berkordinasi dengan Koramil. Ternyata benar, benda tersebut adalah granat tangan. Setelah itu benda tersebut diamankan di mapolsek dan langsung dibawa untuk diteruskan ke tingkat atas yaitu di Polres Blora untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →