Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Jalan Menuju Pantai Balongan Bakal Diaspal Hotmix



Reporter:    /  @ 17:03:17  /  28 Oktober 2016

    Print       Email
Pantai Balongan yang bisa menjadi alternatif wisata. Nantinya akses jalan menuju pantai bakal diaspal hotmix. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Pantai Balongan yang bisa menjadi alternatif wisata. Nantinya akses jalan menuju pantai bakal diaspal hotmix. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati berkomitmen untuk membantu mengembangkan potensi wisata Pantai Balongan yang ada di Desa Balongmulyo, Kecamatan Kragan, Rembang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz. Ke depan, pemkab akan mengupayakan akses jalan masuk Pantai Balongan akan diaspal hotmix. Sehingga pengunjung akan lebih nyaman mengakses jalan.

“Ini merupakan salah satu potensi wisata yang ada di Rembang, dan memang harus ada dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah. Dalam hal ini, pemda akan mendorong agar wisata Pantai Balongan ini bisa berkembang,” katanya.

Dalam hal ini, pihaknya juga mengajak kepada pemerintah desa setempat dan masyarakat untuk bersama-sama mengembangkan wisata pantai ini. Karena, dengan berkembangnya wisata tersebut, nantinya juga dapat membantu menunjang perekonomian warga.

Baca juga : Pemda Diminta Ikut Andil untuk Pengembangan Wisata Pantai Balongmulyo Kragan

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →