Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Mulai Besok, Simpang Tujuh Kudus Akan Dihibur Perhelatan Musik



Reporter:    /  @ 11:45:41  /  28 Oktober 2016

    Print       Email
Foto kegiatan pembukaan Expo Inkop dan UMKM 2016 Rabu lalu di Alun-alun Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Foto kegiatan pembukaan Expo Inkop dan UMKM 2016 Rabu lalu di Alun-alun Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi swasta, akan hadir di Kudus selama dua hari. Acara yang ditampilkan live TV itu bakal memulai siarannya pada Sabtu (29/10/2016) pagi hingga Minggu (30/10/2016).

Asisten III Setda Pemkab Kudus Mas’ut mengatakan, kesiapan untuk kegiatan musik sampai kini sudah matang. Nantinya, di Kudus akan disiarkan secara langsung.

“Untuk hari Sabtu, acara pertama dimulai jam 06.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan tayangan kedua pada hari yang sama di jam 12.30-14.30 WIB,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Sedangkan untuk Minggu, lanjutnya, acara musik itu juga masih berlanjut yang dimulai pada pukul 06.00 – 09.00 WIB. Acara tersebut juga dalam rangka memeriahkan Expo Inkop dan UMKM 2016 di Simpang Tujuh.

Mengenai lokasi panggung, kata dia sudah disiapkan tempat khusus. Yakni di depan Pendapa Kudus dengan menghadap ke Selatan. Sehingga, masyarakat yang hendak menikmati sajian musik Indonesia dapat melihat langsung hingga alun-alun bagian Utara.

“Di kegiatan itu, juga terdapat penampilan khas Kudus. Meliputi karnaval kuliner, jadi yang bakal dikarnavalkan adalah makanan khas Kudus seperti lentog, jenang, wedang coro dan lain sebagainya,” ujarnya.

Selain itu, terdapat pula kegiatan fashion show saat hiburan musik itu berlangsung.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →