Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pemda Diminta Ikut Andil untuk Pengembangan Wisata Pantai Balongmulyo Kragan



Reporter:    /  @ 11:00:50  /  28 Oktober 2016

    Print       Email
Pantai Balongmulyo, Kragan yang bisa menjadi alternatif wisata. Lokasinya tak kalah keren dengan pantai lain. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Pantai Balongmulyo, Kragan yang bisa menjadi alternatif wisata. Lokasinya tak kalah keren dengan pantai lain. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Dari Darnawan,Kepala Desa Balongmulyo, Kecamatan Kragan berharap supaya Pemerintah Daerah (Pemda) Rembang ikut berperan dalam pengembangan wisata Pantai Balongan di Desa Balongan.

Dengan adanya peran pemda, dirinya yakin destinasi wisata Pantai Balongmulyo  akan terangkat namanya, sehingga nantinya banyak wisatawan yang berkunjung di Pantai Balongmulyo. Sebab, pantai tersebut menurutnya tak kalah menarik dan menawan dengan pantai lainnya.

“Untuk dari pemerintah desa sendiri, memang pengembangan potensi wisata Pantai Balongmulyo ini sudah menjadi komitmen. Diharapkan, keberadaan pantai ini bisa mendatangkan wisatawan dan tentunya target kita, nantinya menjadi salah satu pendapatan desa,” ujarnya.

Sejauh ini, menurutnya Pantai Balongmulyo sudah mulai sedikit demi sedikit dikenal masyarakat. Hal tersebut, terlihat dari pengunjung yang datang tidak hanya dari wilayah Rembang saja, namun juga dari Tuban, Jawa Timur, yang juga menikmati liburan ke Pantai Balongmulyo.

“Kami ingin Pantai Balongan ini bisa terkenal seperti halnya Pantai Karang Jahe Rembang. Beberapa fasilitas sudah ada beberapa. Kemudian, di jalan masuk menuju Pantai Balongan juga kami buatkan gapura yang menggunakan anggaran dana desa,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →