Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Sukun Porvit Atur Strategi Taklukan Bintaraya di Final Bupati Cup 



Reporter:    /  @ 20:00:21  /  27 Oktober 2016

    Print       Email
Sukun Porvit saat melakukan pertandingan di Bupati Cup. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Sukun Porvit saat melakukan pertandingan di Bupati Cup. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ambisi Sukun Porvit menduduki gelar juara klub se-Kudus tidaklah main main. Hal itu ditunjukkan dengan usaha keras membawa klub masuk hingga final di even yang didukung Sukun Spirit of Sport itu.

Tidak hanya di klub putra saja, namun juga di klub putri juga menorehkan hal yang  bagus. Sukun Porvit putri pun juga masuk dalam laga final yang dihelat 29 Oktober mendatang.

Ketua Harian PBVSI Kudus M Ridwan mengatakan, Sukun Porvit memiliki kemampuan yang semakin berkembang. Hal itu ditunjukkan dengan masuk final untuk Sukun Porvit.

“Pemenangnya belum dapat diprediksi, namun melihat Sukun Porvit yang sekarang sudah sangat tangguh untuk kelas Kudus,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Upaya mendapatkan juara juga ditekuni pada pemain. Pemain beserta pelatih kini sudah potong rambut cepak untuk menambah semangat mencapai juara di Bupati Cup.

Sayangnya, lawan yang dihadapi tidaklah remeh. Bintaraya juga dikenal sebagai tim yang tangguh. Apalagi, Sukun Porvit sempat kalah saat menghadapi Bintaraya di babak penyisihan awal pertandingan lalu.

Hal itu menjadi catatan buruk, lantaran kekalahan 3 – 1 dan memaksa klub binaan untuk menjadi runner up di grupnya tersebut.

Sementara unggulan tahun lalu yang menjadi juara adalah Mustika. Klub asal Ngembal tersebut memilih absen dari turnamen dan merelakan gelar juara bertahan hilang.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →