Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Tuan Rumah Jamu Kuba di Final Turnamen Voli Gapsty Cup 2016



   /  @ 18:00:22  /  27 Oktober 2016

    Print       Email
Tim Kuba berfoto bersama tim Pengairan di Gapsty Cup. (Istimewa)

Tim Kuba berfoto bersama tim Pengairan di Gapsty Cup. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Dua tim bakal bersua di laga final Turnamen Voli Gapsty Cup 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport, pada Kamis (27/10/2016) malam. Tim itu adalah Gapsty yang merupakan tuan rumah dan Kuba asal Demak yang pada semifinal berhasil menjinakkan Pengairan asal Purwodadi pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Voli Gapsty  Sinanggul, Mlonggo, Jepara, Rabu (26/10/2016) malam.

Pada pertandingan semifinal ini, Kuba berhasil meneruskan trend hasil positif sebelumnya. Bahkan, ketika bersua Pengairan yang juga bermaterikan pemain-pemain berkualitas, Kuba bermain lebih atraktif. Kuba menang atas Pengairan dengan skor 3-0.

“Dengan hasil ini, tentunya Kuba berhak mendampingi tim tuan rumah di laga final yang bakal berlangsung malam. Tentunya, pertandingan ini akan sangat menarik untuk ditonton,” ujar Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016.

Dirinya juga mengatakan, jika pada malam ini, tak hanya dua tim yang bertanding seperti laga sebelumnya. Sebab, malam ini, selain pertandingan puncak laga final, juga ada perebutan peringkat III antara TJB Electric vs Pengairan.

“Makanya, pastikan untuk bisa datang menyaksikan pertandingan ini. Dipastikan penontong akan menikmati pertandingan yang sengit dan seru. Apalagi, ini merupakan laga puncak di Turnamen Voli Gapsty Cup 2016,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →