Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bupati Kudus Sambut Baik Desa Pandai



Reporter:    /  @ 23:17:06  /  27 Oktober 2016

    Print       Email
Bupati Kudus Musthofa saat menyambut Desa Pandai, di wilayahnya, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Bupati Kudus Musthofa saat menyambut Desa Pandai, di wilayahnya, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus Musthofa menyambut baik niatan dari OJK guna membuat Desa Pandai di Kudus. Pihaknya senang, lantaran Kudus Mampu menjadi percontohan hal yang positif.

“Kami bersyukur, sepanjang saya menjabat jadi bupati, baru Kudus yang mendapatkan hal semacam ini,” katanya kepada MuriaNewsCom saat bersama OJK.

Menurutnya, hal tersebut perlu disikapi dengan positif. Tugas pemda ke depan nantinya menyambut baik, serta mencontohkan dengan cara hidup disiplin.

Menurutnya, sebenarnya upaya sudah banyak dilakukan untuk memajukan desa. Hal itu dilakukan dengan berbagai program pemerintah yang digunakan untuk rakyat Kudus.

Sedangakan mengenai tim khusus tersebut. Rencananya akan ditemukan besok. Hal itu guna mempercepat proses bergeraknya tim.

“Ada banyak yang masuk dalam tim. Termasuk juga dengan OJK serta Pemkab Kudus,” imbuhnya

Ketua Dewan Audit Anggota Dewan komisioner OJK Pusat Ilya Avianti menambahkan, Kudus dipilih berdasarkan masukan dari OJK Jateng. Untuk itulah OJK Pusat menyempatkan diri untuk datang.

“Kudus ini bagus, kota kecil yang penduduknya sekitar 800 ribu, namun sudah maju. Masyarakat juga mandiri sehingga perlu dibuat Desa Pandai,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →