Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Istri Siri Pensiunan Purnawirawan TNI di Kedungdowo Diduga Dibunuh Pakai Obeng



Reporter:    /  @ 17:30:33  /  27 Oktober 2016

    Print       Email
Polisi memeriksa kondisi rumah korban di Desa Karangdowo, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Polisi memeriksa kondisi rumah korban di Desa Karangdowo, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Hingga saat ini pembunuh istri purnawirawan TNI, Kamisih (51) warga RT 09, RW 1 Dukuh Krajan, Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, masih bebas berkeliaran.

Polres Kudus masih melakukan pemburuan terhadap pelaku pembunuhan. Dari hasil pemeriksaan, pelaku diduga membunuh korban menggunakan obeng. Alat itu ditemukan juga di lokasi kejadian.

Hal itu dikatakan Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai. Polisi melihat dari luka di tubuh korban, terdapat beberapa lubang yang mirip dengan bekas benda obeng. Selain itu, juga terdapat sidik jari, yang menempel pada obeng tersebut.

“Itu berdasarkan hasil keterangan tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) dan Informasi Teknologi (IT) Polres . Bahwa obeng tersebut, diduga sebagai alat untuk membunuh,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, pihak kepolisian masih mempelajari kasus tersebut. Dalam pengungkapan kasus, setidaknya polisi sudah memanggil delapan saksi untuk mendalami kasus kematian itu.

Delapan saksi yang dipanggil itu, yakni tiga orang dari keluarga korban, ketua RT dan beberapa orang lainnya. Di antara saksi itu adalah yang terakhir melihat dan berkomunikasi dengan korban. Selain itu, pihaknya pun masih mengumpulkan barang bukti, untuk mendalami motif pembunuhan.

“Barang bukti juga sudah kami amankan. Seperti halnya obeng, putung rokok, pakaian yang dikenakan, dan barang bukti lainnya. Semuanya kami amankan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Kamisih ditemuka tewas bersimbah darah, di dalam kamarnya, Sabtu (22/10/2016) pukul 08.30 pagi. Jasad korban ditemukan oleh Didik (21), warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota Kudus. Yang masih merupakan anak kandungnya.

Editor : Akrom Hazami

Diduga Dibunuh, Ibu Rumah Tangga Tewas di Kedungdowo Kaliwungu Kudus 

Ini Luka di Tubuh Ibu yang Tewas di Kedungdowo Kudus

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →