Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini
INFO DPRD KABUPATEN KUDUS

Arif Dilantik jadi Anggota DPRD Kudus Gantikan Darmawan 



Reporter:    /  @ 13:30:54  /  27 Oktober 2016

    Print       Email
Ketua DPRD Kudus Mas’an melantik anggota dewan baru, Muhammad Arif Mifthoni di kantor dewan setempat, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Ketua DPRD Kudus Mas’an melantik anggota dewan baru, Muhammad Arif Mifthoni di kantor dewan setempat, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang anggota DPR Kudus dilantik, Kamis (27/10/2016). Anggota baru tersebut adalah Muhammad Arif Mifthoni, yang menggantikan Agus Darmawan karena meninggal dunia, Januari lalu.

Arif dilantik di ruang Paripurna DPRD Kudus. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPRD Kudus Mas’an langsung dan disumpah secara Islam untuk menjalankan tugas dengan baik.

Turut hadir juga SKPD Pejabat Pemkab Kudus, Sekda Kudus serta sejumlah kades di Kudus. Selain itu anggota dewan juga turut hadir dan menyaksikan pelantikan Penggantian Antar Waktu.

Arif merupakan politisi dari PAN, yang berasal di Dapil III. Arif dipilih, lantaran nama paling pas. sebab dia merupakan caleg PAN peraih suara terbanyak di daerah tersebut setelah Agus Darmawan yang sebelumnya menjadi anggota dewan.

Ketua DPRD Mas’an mengatakan dalam sambutannya, Agus Darw Alm, adalah orang yang baik, sehingga dimintakan doa yang dikhususkan untuk almarhum.

Selain itu, dia juga berdoa semoga semua amal ibadah mampu diterima dan menjadi amal yang saleh. Dan pengabdian selama ini merupakan pengabdian yang baik.

“Sedangkan untuk penggantinya, diharapakan juga dapat cepat beradaptasi. Sehingga mampu memberikan kinerja yang baik untuk kemajuan masyarakat,” ungkapnya saat sambutan.

Menurutnya, aspirasi masyarakat hendaknya diutamakan, lantaran dewan terpilih juga dari pilihan masyarakat.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →