Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kapolres Kudus Terima Banyak Keluhan Jalan Jenderal Sudirman jadi 2 Arah



Reporter:    /  @ 07:15:28  /  27 Oktober 2016

    Print       Email
Pengguna jalan melintas jalan Jenderal Sudirman Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pengguna jalan melintas jalan Jenderal Sudirman Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i mendapatkan banyak keluhan dari masyarakat terkait jalur dua arah di Jalan Jenderal Sudirman.

“Banyak yang memberikan masukan, seperti halnya keluhan tentang jalan yang macet, parkir yang dua arah hingga lampu traffic yang terlalu lama,” katanya kepada MuriaNewsCom, Rabu (26/10/2016).

Menurutnya, masyarakat banyak yang tidak suka dengan jalur dua arah ketimbang satu arah. Untuk itulah banyak yang mengatakan negatif ketimbang positif.

Namun, sebagai petugas kepolisian, pihaknya mendukung kebijakan dari pemerintah daerah. Hanya dia berharap beberapa hal dapat dibenahi untuk mengurangi kepadatan.

“Seperti parkir yang masih dua arah, dapat mempersempit jalan. Penataan agar dapat segera dilakukan untuk kenyamanan pengguna jalan,” imbuhnya

Selain itu, waktu nyala lampu traffic di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman yang terlalu lama juga dikeluhkan. Akibatnya antrean kendaraan yang melintas semakin panjang.

“Khususnya di Pentol, butuh penataan lagi agar pengguna jalan tidak bingung. Apalagi perempatan di sana agak melenceng,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →