Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tim Voli Smansa Purwodadi dan SMK Pembnas Berjaya di Ajang Bupati Cup 2016



Reporter:    /  @ 23:10:33  /  26 Oktober 2016

    Print       Email
Ribuan penonton memenuhi GOR Simpang Lima Purwodadi saat laga final turnamen bola voli Bupati Cup 2016, Rabu (26/10/2016) malam. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Ribuan penonton memenuhi GOR Simpang Lima Purwodadi saat laga final turnamen bola voli Bupati Cup 2016, Rabu (26/10/2016) malam. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Tim bola voli putri SMAN 1 (Smansa) Purwodadi berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang bola voli Bupati Cup 2016. Ini, setelah dalam laga final, tim besutan Suhirman itu berhasil menuntaskan perlawanan tim SMK Pembnas Purwodadi dengan skor telak 3-0.

Dengan keberhasilan ini, tim Smansa sukses mempertahankan gelar juara yang didapat dalam event Bupati Cup 2015 lalu. Sukses tim putri Smansa makin lengkap setelah pemainnya Anatasha Fefatika dinobatkan jadi pemain terbaik.

Dalam pertandingan sebelumnya, tim MAN Purwodadi berhasil meraih peringkat ketiga setelah mengalahkan tim SMAN 1 Karangrayung. “Saya salut dengan perjuangan tim putri yang selalu tampil prima sejak babak awal hingga laga puncak. Sayangnya, sukses ini tidak bisa diikuti tim putra yang terhenti dibabak perempat final,” kata Suhirman, usai pertandingan final.

Di bagian putra, tim SMK Pembnas Purwodadi berhasil keluar jadi juara setelah menyudahi perlawanan SMK Pancasila Purwodadi dengan skor 3-1. Tim SMK Pembnas juga berhasil menempatkan pemainnya Widi Arta Budiawan sebagai pemain terbaik putra. Untuk posisi peringkat III putra berhasil diraih tim SMK Gajah Mada Purwodadi.

Jalannya partai final di GOR Simpang Lima ini berlangsung malam hari mulai pukul 19.00 WIB. Ketatnya laga final antara tim langganan juara hingga empat set itu menyebabkan pertandingan baru berakhir sekitar pukul 21.15 WIB.

Kondisi GOR saat laga puncak ini penuh dengan penonton hingga mepet pinggir lapangan pertandingan. Agar penonton di bawah bisa nyaman menyaksikan pertandingan, petugas keamanan meminta mereka untuk duduk.

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning terlihat ikut menyaksikan pertandingan final putra ini. Ikut mendampingi, Wakapolres Kompol Wahyudi, Kapolsek Kota AKP Parno, Kasat Intelkam AKP Sutamto dan Kasat Sabhara AKP Lamsir.

Sementara itu, Kabid Olahraga Disporabudpar Grobogan Karsono mengaku cukup puas dengan penyelenggaraan turnamen tahunan itu. Sebab, pelaksanaan turnamen dinilai sukses dan berlangsung aman.

“Jumlah penonton turnamen ini sejak hari pertama dan kedua juga luar biasa. Seluruh tribun yang ada di GOR Simpang Lima Purwodadi nyaris tidak ada tempat kosong. Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras panitia dan jajaran keamanan,” katanya.

Menurut Karsono, turnamen bola voli dibuka Bupati Grobogan Sri Sumarni, Selasa (25/10/2016) itu diikuti 63 tim. Terdiri 40 putra dan 23 putri. Turnamen Voli BupatiCup ke-28 ini dikhususkan untuk pelajar SMA/SMK/MA baik negeri maupun swasta.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →