Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kecelakaan Maut Truk Vs Vario di Perempatan Tanjang Pati, Ibu dan Bocah Usia 3 Tahun Tewas



Reporter:    /  @ 18:36:29  /  26 Oktober 2016

    Print       Email
 Suasana TKP kecelakaan maut di Perempatan Tanjang Pati, Rabu (26/10/2016) sore. (MuriaNewsCom/Lismanto)


Suasana TKP kecelakaan maut di Perempatan Tanjang Pati, Rabu (26/10/2016) sore. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan maut terjadi di Perempatan Tanjang, Kecamatan Gabus, Pati, Rabu (26/10/2016) sore. Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan truk bernopol B 9439 QD dan sepeda motor Vario tanpa nopol tersebut.

Satu orang bernama Siti Maemunah (28), warga Desa Sambirejo RT 6 RW 2, Kecamatan Gabus meninggal dunia di TKP, setelah mengalami luka robek jantung, patah tangan kanan dan cedera kepala berat.

Sementara itu, Adelia Maharani yang merupakan anak Maemunah, berusia 3 tahun juga meninggal dunia di TKP karena mengalami patah leher. Satu orang lagi, Sulastri (35), penumpang Vario dilarikan ke RS KSH Pati setelah mengalami robek kepala dan pelipis kanan, serta memar pada bagian paha.

Sopir truk bernopol B 9439 QD bernama Sudarto (36), warga Desa Gunungwungkal, Kecamatan Gunungwungkal diamankan polisi untuk dimintai keterangan. “Kesimpulan sementara, ada kelalain dari salah satu pengemudi. Berhubung saksi kunci masih dirawat intensif, kami menunggu keterangannya,” kata Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kecelakaan bermula ketika truk berjalan dari selatan ke utara. Sedangkan Vario berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP, truk hendak belok ke kanan karena lampu hijau. Pada saat yang sama, Vario berjalan menuju utara karena lampu hijau.

Namun, jarak yang sudah dekat dengan kecepatan yang tidak bisa direm, keduanya akhirnya terlibat saling tabrak. Akibatnya, ibu dan anak meninggal dunia karena mengalami cedera berat.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →