MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Trik Polisi dari Polair Polres Jepara Biar jadi Hebat  

70
Polisi dari Polair Polres Jepara melakukan latihan di depan Mako Sat Polair setempat. (Tribratanewsjepara)
Polisi dari Polair Polres Jepara melakukan latihan di depan Mako Sat Polair setempat. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Anggota Sat Polair Polres Jepara melaksanakan latihan Persaturan Baris-berbaris (PBB) yang dilaksanakan di depan Mako Sat Polair, Rabu (26/10/2016).

Dikutip Tribratanewsjepara.com, latihan dilakukan selesai apel pagi dan dipandu oleh Kasat Polair AKP Hendrik Irawan.

Kasat Polair AKP Hendrik Irawan mengatakan pelatihan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan anggota dalam baris berbaris. Selain untuk mengasah keterampilan baris berbaris, latihan PBB dapat membentuk jiwa disiplin anggota, kemampuan untuk berkonsentrasi, mendengarkan perintah atau aba-aba seperti yang ada dalam Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol).

“Oleh karena itu, setiap anggota Polri jangan sampai menyepelekan tentang Perdaspol. Kegiatan yang dilakukan saat ini adalah untuk mengingatkan dan mematangkan kembali gerakan gerakan dalam peraturan baris berbaris yang ada dalam Perdaspol agar penampilan dan sikap tampang setiap anggota Polri selalu terjaga dengan baik,” tutur Hendrik.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.