Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kantor KPU dan Panwas Jepara Mulai Dijaga Polisi



   /  @ 16:00:05  /  26 Oktober 2016

    Print       Email
Polisi mengamankan kantor panwas dan KPU Jepara. (Tribratanewsjepara)

Polisi mengamankan kantor panwas dan KPU Jepara. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Tahapan demi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017 makin bergulir. Kepolisian Resor Jepara meningkatkan pengamanan dan patroli di Kantor KPUD serta Panwas Jepara, Selasa (25/10/2016) malam.

Fokus pengamanan tersebut dilakukan mengingat pelaksanaan pilkada sudah berlangsung sampai dengan tahap pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017.

Dikutip Tribratanewsjepara, Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin melalui Kabag Ops Kompol Slamet Riyadi mengatakan kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), terutama pada tahapan-tahapan Pilkada yang sudah mulai berjalan ini.

“Intinya, ini dilakukan untuk menjaga kondusivitas di Kabupaten Jepara pada tahapan-tahapan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017,” katanya.

Harapannya, agar Kabupaten Jepara tetap aman, tertib, dan kondusif. Dia berpesan, jangan sampai ada pihak-pihak dari eksternal maupun internal yang menginginkan situasi di Jepara menjadi tidak kondusif dengan memanfaatkan momentum Pilkada.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →