MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kantor KPU dan Panwas Jepara Mulai Dijaga Polisi

250
Polisi mengamankan kantor panwas dan KPU Jepara. (Tribratanewsjepara)
Polisi mengamankan kantor panwas dan KPU Jepara. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Tahapan demi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017 makin bergulir. Kepolisian Resor Jepara meningkatkan pengamanan dan patroli di Kantor KPUD serta Panwas Jepara, Selasa (25/10/2016) malam.

Fokus pengamanan tersebut dilakukan mengingat pelaksanaan pilkada sudah berlangsung sampai dengan tahap pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017.

Dikutip Tribratanewsjepara, Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin melalui Kabag Ops Kompol Slamet Riyadi mengatakan kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), terutama pada tahapan-tahapan Pilkada yang sudah mulai berjalan ini.

“Intinya, ini dilakukan untuk menjaga kondusivitas di Kabupaten Jepara pada tahapan-tahapan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017,” katanya.

Harapannya, agar Kabupaten Jepara tetap aman, tertib, dan kondusif. Dia berpesan, jangan sampai ada pihak-pihak dari eksternal maupun internal yang menginginkan situasi di Jepara menjadi tidak kondusif dengan memanfaatkan momentum Pilkada.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.