Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

MUI Rembang Ingin Pemkab Tegas Berantas Warung Remang-remang



Reporter:    /  @ 15:09:41  /  26 Oktober 2016

    Print       Email
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Rembang Zaenuddin Jakfar. Pihaknya meminta agar pemkab menertibkan keberadaan warung remang-remang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Rembang Zaenuddin Jakfar. Pihaknya meminta agar pemkab menertibkan keberadaan warung remang-remang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Rembang Zaenuddin Jakfar meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang mengambil tindakan tegas terhadap keberadaan warung kopi yang disinyalir digunakan sebagai tempat praktik prostitusi.

Pihaknya berharap, pemkab melalui instansi terkait yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk melakukan razia dan penertiban secara berkesinambungan terhadap warung remang-remang yang ada di Rembang.

“Penertiban terhadap warung kopi atau kafe yang diduga sebagai tempat praktik prostitusi terselubung sebaiknya dilakukan secara tegas. Petugas jangan setengah-setengah untuk melakukan penertiban ini,” ujarnya.

Dengan adanya penertiban tersebut, dirinya berharap, Kabupaten Rembang menjadi lebih nyaman dan tertib untuk warganya. Di samping itu, penertiban warung remang-remang tersebut juga diharapkan agar Rembang juga menjadi daerah yang religius.

“Saya juga sebenarnya sudah membisiki Pak Bupati agar penertiban warung remang-remang ini dilakukan dengan tegas, supaya Rembang bisa menjadi kota yang sejuk, dan religius,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →