Loading...
You are here:  Home  >  Gapsty Cup  >  Artikel ini

Tim Tuan Rumah Tunggu Lawan di Final Turnamen Voli Gapsty Cup 2016



   /  @ 18:00:29  /  26 Oktober 2016

    Print       Email
Tim tuan rumah Gapsty menang atas lawannya TJB Electric. (Istimewa)

Tim tuan rumah Gapsty menang atas lawannya TJB Electric. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Tim tuan rumah Gapsty menang atas TJB Electric di semifinal Turnamen Voli Gapsty Cup 2016, yang didukung Sukun Spirit of Sport. Gapsty menang telak atas TJB Electric dengan skor 3-0, pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Gapsty, Sinanggul, Mlonggo, Jepara, Selasa (25/10/2016) malam.

Dengan hasil kemenangan tersebut, tim tuan rumah berhak melaju ke final yang bakal berlangsung pada Kamis (27/10/2016) malam. Di final ini, Gapsty menunggu lawan yang lolos antara Tim Pengairan asal Purwodadi dan Kuba asal Demak yang bertanding malam ini (26/10/2016).

Laga semifinal antara Gapsty dan TJB Electric berlangsung seru. Apalagi, dalam laga ini tim tuan rumah mendapatkan support penuh dari pendukungnya yang memadati area lapangan pertandingan. Pun demikian, suporter lawan juga tak kalah banyak.

Tim tuan rumah Gapsty foto bersama TJB Electric . (Istimewa)

Tim tuan rumah Gapsty foto bersama TJB Electric . (Istimewa)

Kedua tim yang dalam pertandingan sebelumnya mengukir trend positif, dalam laga ini juga berupaya maksimal menunjukkan kualitasnya. Hal ini terlihat, pada set pertama, pertandingan berlangsung sangat sengit. Kejar mengejar angka terjadi di set pertama ini. Bahkan sampai terjadi deuce, yang mengharuskan ada perpanjangan waktu, dan akhirnya dimenangkan Gapsty, dengan skor 28-26.

Selanjutnya, pada set kedua, Gapsty kembali unggul dengan skor 25-21, begitu juga dengan set ketiga yang kembali meneruskan trend positifnya, yang berhasil menang dengan skor 25-22. “Tim tuan rumah tinggal menunggu lawan di final, apakah itu Kuba atau Pengairan. Kita lihat malam nanti tim mana yang menang dan akan berhadapan dengan Gapsty,” ujar Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →