Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Sukun Porvit Dulang Kemenangan di Bupati Cup



Reporter:    /  @ 22:00:15  /  25 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain Sukun Porvit berupaya mengalahkan lawannya di Bupati Cup, di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain Sukun Porvit berupaya mengalahkan lawannya di Bupati Cup, di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Voli Bupati Cup 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport, semakin seru. Pada laga yang berlangsung Selasa (25/10/2016) malam ini, Sukun Porvit berhadapan dengan Pijar. Pertandingan yang sengit ditunjukkan oleh kedua tim, hingga akhirnya Sukun Porvit keluar sebagai pemenang.

Sukun Porvit menang dengan skor 3-1. Kemenangan Sukun Porvit dilalui dengan sengit dan penuh dengan perjuangan. Seperti halnya pada babak pertama, Sukun Porvit banyak membuat kesalahan. Hasilnya, Pijar mendapatkan kemenagan pertama atas Sukun Porvit dengan skor 25 – 19.

Mendapatkan kekalahan, pelatih Sukun Porvit Ari Setiawan memberikan semangat dan instruksi untuk membuat strategi permainan. Hasilnya kemenangan didapat Sukun Porvit dengan skor 26 – 24.

Selisih sedikit membuat Sukun Porvit harus kembali membuat strategi yang lebih ampuh. Hasilnya, kembali kemenangan Sukun Porvit didapat dengan skor 25 – 15 Mendapatkan dua poin langsung membuat pemain tambah semangat. Pada laga keempat, Sukun Porvit kembali melancarkan serangan dan kemenangan didapatkan dengan skor 25 – 14.

Sementara pada laga putri, Porvit mendapatkan tiket final setelah mengalahkan Rajawali dengan skor telak 3 – 0. Skor terkumpul dari pertandingan awal 25 – 12, kemudian 25 – 12 dan terakhir 25 -19.

Sedangkan laga lainnya terjadi antara Berlian Muda dengan SWA. Laga itu dimenangkan SWA dengan skor 3 – 1. Rinciannya adalah 25 -16 untuk Berlian Muda di babak pertama, kemudian 25 -15 untuk SWA, 25 – 23 serta 25 – 17 untuk SWA. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →