Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bus Muji Jaya Terbakar saat Isi Bahan Bakar di SPBU Sengon



Reporter:    /  @ 22:10:27  /  25 Oktober 2016

    Print       Email
bus-3-e

Bus Muji Jaya yang terbakar saat sedang mengisi bahan bakar di SPBU Sengon Bugel, Kecamatan Mayong, Jepara, Selasa (25/10/2016). (Istimewa)

MuriaNewsCom, Jepara – Bus Muji Jaya jurusan Jepara-Jakarta yang sedang mengisi bahan bakar solar di SPBU Sengon Bugel, Kecamatan Mayongh,  Kabupaten Jepara, terbakar, pada Selasa (25/10/2016), sekitar pukul 20.30 WIB.

Peristiwa ini jelas mengejutkan semua orang yang sedang beraktivitas di SPBU tersebut. Apalagi saat itu bus dalam kondisi sedang mengisi bahan bakar, yang jelas terdapat di tengah-tengah lokasi SPBU.

Entah bagaimana kejadiannya, bus yang semula baik-baik saja itu, tiba-tiba saja memercikkan api. Karuan saja, awak bus yang ada, langsung berusaha meminggirkan bus ke tepi jalan raya.

 

bus-2-e

Api yang semula kecil, tiba-tiba saja membesar. Bahkan, kru bus harus memecahkan kaca jendela bus, agar api bisa keluar. Dari beberapa saksi mata di lokasi, asap hitam terlihat mengepul dari dalam bus. Diikuti dengan munculnya api yang membakar isi bus.

Peristiwa ini membuat pengendara yang sedang melintas, menghentikan kendaraannya. Mereka ingin melihat apa yang sedang terjadi. Kemacetan sempat terjadi di ruas jalan Jepara-Kudus tersebut.

Dari foto yang dikirimkan pembaca MuriaNewscom, terlihat beberapa aparat kepolisian mengamankan situasi jalur lalu lintas yang ada di sana. Sementara bus sendiri, terlihat terbakar habis isi di dalamnya.

Api sendiri terlihat sudah bisa dipadamkan. Hingga pukul 22.00 WIB, masyarakat masih ramai mendatangi lokasi kejadian, untuk menyaksikan peristiwa tersebut. Sementara beberapa kru juga terlihat memeriksa kondisi bus.

bus-1-e

Belum diketahui apa penyebab kebakaran. Hanya saja, dari beberapa informasi, diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Namun, dilaporkan tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Editor: Merie

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →