Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Dandim Kudus Kagumi Talenta Siswa di Turnamen Basket



Reporter:    /  @ 19:00:07  /  25 Oktober 2016

    Print       Email
Salah satu tim putri sedang menyelesaikan laga Dandim Cup di Makodim Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Salah satu tim putri sedang menyelesaikan laga Dandim Cup di Makodim Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Dandim 0722 Kudus Letkol CZI Gunawan Yudha Kusuma senang melihat pertandingan basket yang didukung Sukun Spirit of Sport di Makodim, Selasa (25/10/2016). Kesenangan tersebut lantaran para pelajar berkompetisi dalam hal positif.

Gunawan mengatakan jika melihat siswa yang berkompetisi secara positif, sangatlah menarik. Bahkan dia kerap sayang kalau melewatkan satu laga.

“Kegiatan positif harus selalu didukung. Apalagi basket ini juga banyak nilai positif yang dapat diambil,” katanya kepada MuriaNewsCom, Selasa.

Di sela kesibukannya, dia kerap menyempatkan diri guna melihat pertandingan basket Dandim Cup 2016. Seperti hari ini misalnya, dia sangat serius melihat jalannya pertandingn dari awal hingga usai.

Dia bangga melihat talenta pelajar. Meski terdapat beberapa kesalahan yang dibuat, namun upaya yang dilakukan patut diacungi jempol. Terlebih lagi dengan dukungan suporter yang antusias mendukungnya.

Gunawan mengaku jarang melihat kesempatan semacam ini. Terlebih lagi beberapa hari yang lalu ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Jadinya, baru hari ini dia sempatkan untuk nonton laga dari awal hingga akhir.

“Kalau lama di sini malah pengen buat lapangan Tribun. Soalnya bagus kegiatan semacam ini dilakukan secara rutin. Dan sekalian kenangan dari saya,” ungkapnya.

Pada pertandingan kali ini berlangsung antara SMP Kanisius Putri melawan SMP 5 Kudus. Pertandingan ditutup dengan kemenangan SMP Kanisius dengan skor 44 – 2.

Sementara pada pertandingan lain juga berlangsung laga putra antara SMA  1 Jekulo melawan SMA Masehi. Dalam pertandiangan itu dimenangkan oleh SMA 1 Jekulo dengan skor 21 – 15.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →