Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Kuba Hadang Pengairan di Semifinal Turnamen Voli Gapsty Cup 2016



   /  @ 18:00:57  /  25 Oktober 2016

    Print       Email
Kuba mengalahkan lawannya di babak delapan besar, UNISNU Jepara. (Istimewa)

Kuba mengalahkan lawannya di babak delapan besar, UNISNU Jepara. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Tim Voli Kuba asal Demak memastikan diri melaju ke semifinal turnamen Voli Gapsty Cup 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport, setelah mengalahkan lawannya di babak delapan besar, UNISNU Jepara, dengan skor 3-0.

Dengan hasil kemenangan ini, Kuba bakal bersua dengan Pengairan asal Purwodadi, yang lebih dahulu masuk ke semifinal, setelah menumbangkan Patriot asal Bondo.

Dengan masuknya Kuba ke semifinal, turnamen bergengsi, malam ini juga sudah memasuki babak semifinal. Sebab, Kuba vs UNISNU Jepara merupakan tim terakhir yang bertanding pada babak delapan besar pada Senin (24/10/2016), yang berlangsung di Lapangan Gapsty, Sinanggul, Mlonggo, Jepara.

“Untuk laga semifinal yang pertama akan mempertemukan tim tuan rumah Gapsty vs TJB Electric, yang akan bertanding Selasa (25/10/2016) malam ini, mulai pukul 19.30 WIB. Pastikan untuk datang menyaksikan turnamen ini, karena dijamin seru,” ujar Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016.

Kemudian, untuk laga semifinal selanjutnya, yakni antara Kuba vs Pengairan akan berlangsung pada Rabu (26/10/2016) malam. “Bagi pecinta voli, silahkan saksikan turnamen ini. Apalagi kini sudah memasuki semifinal,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →