MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kuba Hadang Pengairan di Semifinal Turnamen Voli Gapsty Cup 2016

65
Kuba mengalahkan lawannya di babak delapan besar, UNISNU Jepara. (Istimewa)
Kuba mengalahkan lawannya di babak delapan besar, UNISNU Jepara. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Tim Voli Kuba asal Demak memastikan diri melaju ke semifinal turnamen Voli Gapsty Cup 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport, setelah mengalahkan lawannya di babak delapan besar, UNISNU Jepara, dengan skor 3-0.

Dengan hasil kemenangan ini, Kuba bakal bersua dengan Pengairan asal Purwodadi, yang lebih dahulu masuk ke semifinal, setelah menumbangkan Patriot asal Bondo.

Dengan masuknya Kuba ke semifinal, turnamen bergengsi, malam ini juga sudah memasuki babak semifinal. Sebab, Kuba vs UNISNU Jepara merupakan tim terakhir yang bertanding pada babak delapan besar pada Senin (24/10/2016), yang berlangsung di Lapangan Gapsty, Sinanggul, Mlonggo, Jepara.

“Untuk laga semifinal yang pertama akan mempertemukan tim tuan rumah Gapsty vs TJB Electric, yang akan bertanding Selasa (25/10/2016) malam ini, mulai pukul 19.30 WIB. Pastikan untuk datang menyaksikan turnamen ini, karena dijamin seru,” ujar Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016.

Kemudian, untuk laga semifinal selanjutnya, yakni antara Kuba vs Pengairan akan berlangsung pada Rabu (26/10/2016) malam. “Bagi pecinta voli, silahkan saksikan turnamen ini. Apalagi kini sudah memasuki semifinal,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.