Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Hasil Visum Mayat yang Ditemukan di Parit Desa Ngening Pati



Reporter:    /  @ 17:15:15  /  25 Oktober 2016

    Print       Email
 Mayat korban tiba di rumah duka, usai dievakuasi petugas dan masyarakat, Selasa (25/10/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)


Mayat korban tiba di rumah duka, usai dievakuasi petugas dan masyarakat, Selasa (25/10/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang perempuan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah parit Desa Ngening RT 6 RW 2, Kecamatan Batangan, Pati, Selasa (25/10/2016).

Sesosok mayat tersebut diketahui bernama Parni (49), warga Desa Ngening RT 6 RW 1. Petugas kepolisian dan tim medis dari puskesmas setempat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan, petugas tidak menemukan luka atau kelainan pada bagian kepala. Petugas juga tidak menemukan cairan atau darah pada mulut, termasuk leher dalam keadaan normal.

“Dari hasil visum yang dilakukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Melihat hasil visum tersebut, pihak keluarga sudah merelakan kepergian korban,” kata Kabag Ops Polres Kompol Sundoyo.

Dari informasi yang dihimpun, korban sudah hilang dan tidak pulang ke rumah sejak Minggu (23/10/2016). Pihak keluarga sudah mencari kemana-mana, tapi tidak kunjung ditemukan.

Bahkan, keluarga sudah melaporkan hilangnya korban kepada perangkat desa setempat. Namun, Kasno, warga setempat yang berniat bersih-bersih kebun melihat ada mayat. Setelah dilihat, ternyata Parni yang tak lain tetangganya sendiri.

Baca juga : Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Parit Desa Ngening Pati

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →