Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Arti Nomor Urut bagi 2 Calon Bupati di Pilkada Jepara



Reporter:    /  @ 16:30:03  /  25 Oktober 2016

    Print       Email
Masing-masing pasangan calon Bupati Jepara saat menerima nomor urutnya, Selasa. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Masing-masing pasangan calon Bupati Jepara saat menerima nomor urutnya, Selasa. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Jepara – Cabup Subroto yang sudah mendapatkan nomor urut 1 tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Terlebih saat menjabarkan apa arti nomor urut tersebut.

Subroto mengatakan, tentunya nomor satu ini merupakan bukti bahwa Tuhan Maha Satu.”Dan insya Allah kita akan diberikan kemenangan,” katanya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada masyarakat supaya bisa mengawal pemilu ini dengan bijak. Sehingga akan bisa melahirkan pemimpin yang baik. “Bila kita terpilih awasi kami, supaya pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Marzuqi yang mendapatkan nomor urut 2, mengartikan bahwa itu merupakan pertanda bahwa jabatan Bupati bisa diembannya selama dua periode. “Nomor ini mengisyaratkan bahwa kita akan diberikan kesempatan untuk bekerja selama dua periode. Dan salam dua jari, jangan lupa sama Marzuqi,” tuturnya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai partai pedukungnya, selama ini diriya masih solid dan kompak untuk bisa menyatukan masyarakat.

“Kalau masalah partai pendukung, mengapa PPP tidak mendukung kita, itu merupakan hal basi. Akan tetapi saya yakin mereka (anggota PPP) lainnya, di hatinya masih ada kita. Mudah-mudahan kita bisa meraih kesuksesan dengan baik dan dimudahkan Tuhan,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →