Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Paslon Bupati Marzuqi-Dian Kristandi Yakin Kuasai Jepara Utara



Reporter:    /  @ 15:30:20  /  25 Oktober 2016

    Print       Email
marzuki-timses

Sejumlah pendukung Paslon Bupati, Ahmad Marzuqi-Dian Kristiandi, optmisitis dukungannya akan menang di Pilkada Jepara, Selasa. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Jepara  – Wakil ketua tim sukses Paslon Bupati, Ahmad Marzuqi-Dian Kristiandi, Setyo Budi optimistis calonnya akan meraih suara maksimal di wilayah Jepara Utara.

“Kalau ditanya optimist, tentunya kita harus optimistis. Dan tentunya kita akan bisa meraih suara besar di Jepara Utara. Seperti halnya Kecamatan Kota, Keling, Bangsri, Mlonggo, Kembang dan lainnya. Sebab pak Marzuqi dari wilayah Jepara Utara atau Bangsri,” katanya.

Dia melanjutkan, untuk wilayah Jepara Selatan tentunya tim sukses akan bisa bekerja lebih baik lagi. Sehingga bisa menjadi kemenangan bersama. “Yang penting kita akan mendekati masyarakat yang ada. Bukan hanya di Jepara Utara, namun juga semua yang ada di Wilayah Jepara,” pungkasnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai persentase kemenangan, pihaknya tak akan muluk-muluk menyikapi hal tersebut. “Kita tak akan muluk-muluk, yang penting bisa 50 + 1 itu pun bisa menang. Yang penting kemenangan itu bisa berjalan baik dan maksimal demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Meski paslon Ahmad Marzuqi-Dian Kristiandi hanya didukung satu partai saja yakni PDI P. Akan tetapi pihaknya akan terus berjuang secara gotong-royong. “Kita akan bekerja secara gotong-royong, dan nantinya juga akan bisa meraih kesuksesan secara bersama-sama,” paparnya.

Sementara saat paslonnya mendapatkan nomor urut 2, tim sukses yang mayoritas berseragam merah tersebut juga langsung menyanyikan yel-yel. Adapun yel yel yang dinyanyikan ialah sebagai berikut.

Jamane jamane kemajuan, Marzuqi-Andi sedang berjuang, berjuang demi persatuan, gotong-royong simbol kemenangan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →