Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Calon Direktur PDAM Grobogan Terpilih Sudah Diumumkan, Ini Namanya



Reporter:    /  @ 15:15:04  /  25 Oktober 2016

    Print       Email
Bambang Pulunggono (kanan), nama yang ditetapkan sebagai Direktur PDAM Grobogan terpilih (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Bambang Pulunggono (kanan), nama yang ditetapkan sebagai Direktur PDAM Grobogan terpilih (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Sesuai tahapan yang sudah ditentukan sebelumnya, nama Calon Direktur PDAM Grobogan terpilih akhirnya diumumkan, Selasa (25/10/2016).

Berdasarkan pengumuman tim seleksi nomor : 539/011/2016, nama Bambang Pulunggono akhirnya ditetapkan sebagai Calon Direktur PDAM Grobogan terpilih.

Pengumuman Calon Direktur PDAM Grobogan terpilih ini sempat bikin bingung sejumlah orang yang datang di kantor setda. Pasalnya, saat dicari-cari di papan pengumuman, tidak ada informasi tersebut.

Ternyata, lembar pengumuman itu ditempelkan di kaca almari besar tempat menyimpan aneka plakat dan piala yang berada di lobi Kantor Setda Grobogan. Sebelumnya, informasi yang berkaitan dengan seleksi Calon Direktur PDAM Grobogan selalu dipasang di papan pengumuman atau kaca pintu masuk setda.

“Pengumuman Calon Direktur PDAM terpilih ada di kaca sana, tidak di papan informasi. Barusan, tadi dipasang pengumumannya,” kata beberapa pegawai Setda Grobogan.

Asisten II Pemkab Grobogan Dasuki menyatakan, penetapan Calon Direktur PDAM terpilih itu dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa aspek. Antara lain, hasil tes asesmen calon direktur PDAM yang dilakukan tim dari Universitas Gadjah Mada beberapa waktu sebelumnya.

Dari hasil tersebut, ada tiga calon yang berhasil lolos. Yakni, M Sholeh, Tri Ahmadi, dan Bambang Pulunggono. Ketiganya, juga sudah melakukan wawancara dengan Bupati Grobogan atas nama Pemkab Grobogan selaku pemilik PDAM.

“Ketiga calon yang berhasil lolos tes asesmen itu sama baiknya. Namun, dari berbagai pertimbangan, akhirnya diputuskan nama yang terpilih jadi Direktur PDAM adalah Bambang Pulonggono,” kata Dasuki yang bertindak sebagai Ketua Tim Seleksi Calon Direktur PDAM Grobogan tersebut.

Ditetapkanya Bambang Pulonggono sebagai Calon Direktur PDAM terpilih itu tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, nama Bambang lebih dikenal dibandingkan dua kandidat lainnya.

Sebab, sebelumnya Bambang sempat menjabat jadi Direktur Purwa Aksara selama 14 tahun. Saat ini, Bambang bahkan masih aktif di salah satu BUMD milik Pemkab Grobogan tersebut. Namun, posisinya hanya menjabat sebagai Plt Direktur Purwa Aksara, tidak lagi jadi direktur definitif seperti sebelumnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →