Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Parit Desa Ngening Pati



Reporter:    /  @ 14:12:34  /  25 Oktober 2016

    Print       Email
Petugas dan warga tengah melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di sebuah parit Desa Ngening, Batangan, Selasa (25/10/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Petugas dan warga tengah melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di sebuah parit Desa Ngening, Batangan, Selasa (25/10/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang perempuan paruh baya bernama Parni (49), warga Desa Ngening RT 6 RW 1, Kecamatan Batangan, Pati ditemukan tewas di sebuah parit kawasan perkebunan desa setempat, Selasa (25/10/2016).

Jenazah korban ditemukan Kasno, warga setempat saat bersih-bersih di kebun. Jenazah ditemukan dalam kondisi telungkup dengan posisi menghadap selatan di sebuah parit pembuangan sampah.

“Sekitar pukul 08.45 WIB, saya bersih-bersih di kebun. Tiba-tiba saya lihat ada sesosok mayat berada di parit dalam keadaan telungkup. Posisinya menghadap ke selatan,” kata Kasno.

Setelah mengetahui wajah korban, Kasno langsung menghubungi keluarga korban dan melaporkan kepada perangkat desa. Dari perangkat desa, polisi yang dihubungi kemudian datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat dikonformasi, Kapolsek Batangan AKP Harry Marcell membenarkan informasi adanya temuan mayat di Desa Ngening. Pihak keluarga sebetulnya merasa kehilangan sudah sejak Minggu, 23 Oktober 2016.

Namun, keluarga tidak kunjung menemukan saat mencarinya ke sejumlah tempat hingga akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa pada Selasa (25/10/2016). “Pihak keluarga sudah melapor ke perangkat desa sejak Minggu. Namun, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia tiga hari setelah keluarga lapor ke perangkat desa,” tandasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →